Rabu, 29 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film The Longest Ride (2015)

The Longest Ride (2015)

Rilis
10 April 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
George Tillman Jr.
Produser
Wyck Godfrey, Nicholas Sparks, Theresa Park, Marty Bowen
Pemeran
Scott Eastwood, Oona Chaplin, Britt Robertson, Alan Alda, Jack Huston
Sinematografi
David Tattersall
Music
Mark Isham
Distributor
20th Century Fox.

Plot The Longest Ride


Luke Collins pembalap banteng yang menjanjikan menderita cedera besar, mengubur mimpinya memenangkan kejuaraan. berusaha mendapati kembali apa yang telah hilang usai pemulihan selama 1 tahun, Luke naik peringkat sekali lagi, bertemu mahasiswi Sophia Danko di sepanjang jalan. Sophia bersiap pindah ke New York City mengejar mimpinya memiliki galeri seni.


Tidak mampu menyangkal chemistry mereka, Sophia dan Luke memulai hubungan tentatif, memahami mengenai kehidupan satu sama lain. Usai membantu menyelamatkan Ira dari kecelakaan mobil, Sophia mendapati warga senior yang kesepian dengan sekeranjang surat yang ditujukan terhadap almarhum istrinya. Tertarik kisa tersebut, Ira menghibur Sophia dengan kisah-kisah dari perjalanan cintanya.

Flash back Ira dan Ruth putus sebab dia tidak mampu melihat kehidupan bersama tanpa anak di masa depan mereka. berminggu-minggu selanjutnya, Ruth kembali mereka mengakui cinta satu sama lainnya. Kini berusia 80 tahun, Ira mendapati Ruth meninggal dalam tidurnya. Dia mengepak semua lukisan mereka kumpulkan untuk dijual.

Suatu malam, wanita mengetuk pintu, mengakui sebagai istri Daniel anak yang hampir mereka adopsi pada saat mereka masih muda, memberitahukan bahwa Daniel telah meninggal. Dia memberinya potret Ruth yang Daniel Lukis serta Foto yang telah disimpan Daniel mengenai Ruth dan Ira. S
ophia melanjutkan studi di Wake Forest sementara Luke terus melakukan kegiatannya menunggang. Suatu ketika mereka dihubungi pengacara Ira, Sophie menerima panggilan telepon dan Luke membuka surat, untuk memberi tahu mereka Ira telah meninggal dan pelelangan akan diadakan untuk lukisannya.

Luke memenangkan perjalanan terkahir, menaklukkan Rango memenangkan piala kejuaraan bullriding, namun merasa kecewa sebab Sophia tidak ada disana. Dia memutuskan pergi ke pelelangan dimana dia bertemu Sophia. Luke membeli lukisan pertama masa kecil Daniel. Luke membuat satu-satunya penawan mendapatinya hanya 600 dollar, sebagian besar karya seni lain dianggap jauh lebih berharga mungkin akan menghasilkan banyak uang. Namun Luke hanya sanggup membayar lukisan tersebut.

Luke pergi menuju belakang membayar juru lelang, Luke dan Sophia berbicara dan mereka berdamai lalu terjadi keributan di ruang lelang. Pelelang mengumumkan ada codicil dalam surat wasiat Ira mengenai pelalangan tersebut. Pertama memastikan Luke telah membayar lukisan Ruth dan memeriksa tanda terima, dia membaca codicil menyatakan lukisan tersebut paling berharga dan menyatakan siapa pun yang membeli lukisan tersebut (diraih Luke) akan menerima koleksinya secara keseluruhan.

Luke pun menjadi pemilik koleksi, bernilai yang hampir 200 juta dollar. Sophia dan Luke kini menyatukan kepercayaan cinta mengikat semua lukisan Ira bersama dengan mereka. 1 tahun kemudian, Sophia dan Luke, kini telah menika, telah membangung museum yang didedikasikan kepada Ruth dan Ira maupun lukisan mereka. Luke membawa Sophia menuju kampu lama tempat dimana Ruth dan Ira dulu menghabiskan hari pernikahannya. Mereka duduk di bawah pohon membaca surat-surat Ira.

Loading...