Senin, 20 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Lucifer (2019)


Lucifer (2019)

Rilis
28 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Malayalam
Sutradara
Prithviraj Sukumaran
Produser
Antony Perumbavoor
Pemeran
Mohanlal, Vivek Oberoi, Prithviraj Sukumaran, Manju Warrier, Indrajith Sukumaran, Tovino Thomas, Saikumar, Saniya Iyappan, Nyla Usha, Kalabhavan Shajohn
Sinematografi
Sujith Vaassudev
Music
Deepak Dev
Distributor
Maxlab Cinemas and Entertainments.

Plot Lucifer



Di Kerala, kemadian mendarak P.K. Ramdas ketua Menteri. Ramdas ditinggalkan putrinya Priya dan Jathin putranya. para pemimpin senior partai IUF, Mahesha Varma dan PS Peethambaran mengharapkan dicalonkan sebagai kepala menteri berikutnya, namun calon terdepan itu Stephen Nedumpally saudara tiri Ramdas.

Bimal Nair mengambil kendali penuh atas partai itu dengan mendanani partai. Di hari kremasi, Jathin dan Bobby tidak hadir, Jathin di luar negeri memberi tahu bahwa dia kini dalam perjalanan berkemah sementara Bobby pergi menuju Mumbai membuat kesepakatan dengan Fyorod pengedara narkoba asal Rusia.

Varma memberi tahu Bobby untuk berteman baik dengan Stephen guna menghindari rintangan di masa depan. Stephen menyatakan keberatannya yang ingin mendanai partai dengan uang narkoba. Stephen memperingatkan merkea tidak melakukannya. Bobby marah yang kemudian menugaskan Sanjeev CEO dan pendiri MPTV saluran berita di danai IUF untuk mencemarkan nama baik Stephen.

Reporter Riju dikirim menuju Govardhan yang terobsesi mendapati informasi tersembunyi dan dia pernah menerbitkan video mengenai anggota IUF. Pertemuan tidak memberikan informasi mengenai Stephen namun Govardhan menyerahkan file dengan tanda X Files berisi bukti pada Bobby. Sanjeev menyerahkan kepada Bobby yang menempatkan Govardhan di rumah sakit jiwa. Bobby mengirim pasukan ke pabrik kayu tertutup di Nedumpally.

Stephen datang mengalahkan semua orang. Di titik ini, tangan kanan Stephen Aloshy Joseph terlihat seperti tikus yang bekerja untuk Bobby. Stephen mengelola lembaga amal yang menampung orang terlantar. Sanjeev berhasil menyuap tahanan Apama berbicara melawan Stephen dalam acara saluran mereka. Dia berbohong Stephen ayah dari anak bayinya dan telah memperkosanya. Stephen ditangkap dan dipenjara.

Di dalam penjara Stephen menerima telepon dari Zayed Masood. Jathin tiba di negara mengesankan dengan pidatonya di depan umum. Ketika mentransfer dana kepada Bobby, kendaraannya diserang dan uang telah dihancurkan. Ditemukan mereka diserang Zayed Masood dan gengnya menuntut pembebasan Stephen.

Varma menemui Medayil Rajan pemimpin partai oposisi mengatur Bhadran membunuh Stephen. Stephen mengalahkannya dan Varma tidak memiliki pilihan lain melepaskan Stephen. Jhanvi dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis, Priya mengetahui perilaku nafsu Bobby terhadap Jhanvi sebab dia mempunyai informasi kontaknya dengan pemasokan narkotika.

Dia juga menunjukkan Bobby bertanggung jawab terhadap kematian Jayadevan dan Ramdas. Priya bertemu Stephen bersumpah melindungi mereka. Stephen dan pasukannya membunuh Polisi korup Mayilvaahanam. Stephen meyakinkan Sanjeev menyerahkan bukti terhadap Bobby. Dia memberikannya terhadap Jathin yang mengadakan pertemuan pers mengekspos Bobby.

Jathin mengatakan kepada Varma, dia datang ke India bukan karena Bobby tetapi atas perintah Stephen. Bobby mundur menuju daerah kumuh dimana dia ditangkap pasukan Fyodor. Fyodor akan membunuhnya, Stephen membunuh Fyodor dan pasukannya melalui bantuan Zayed. Aloshy dibunuh Murugan yang kebtulan mata-mata dari Stephen.

Govardhan diselamatkan dipersatukan kembali dengan keluarganya. Jathin menjadi ketua menteri baru sementara Stephen di lokasi terpencil Rusia bertemu Zayed dan tim menghadiri panggilan telepon sebagai Khureshi Ab'ram.


Loading...