Sabtu, 25 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Ouija: Origin of Evil (2016)


Ouija: Origin of Evil (2016)

Rilis
21 Oktober 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mike Flanagan
Produser
Jason Blum, Bradley Fuller, Michael Bay, Andrew Form, Brian Goldner
Pemeran
Elizabeth Reaser, Henry Thomas, Annalise Basso
Sinematografi
Michael Fimognari
Music
The Newton Brothers
Distributor
Universal Pictures.

Plot Ouija


1967 LA, Alice bekerja di luar rumah pinggiran kota sebagai media spiritual, ditemani putrinya Lina dan Doris. Keluarga tersebut masih terhuyun atas kematian Suami Alice yaitu Roger. Atas saran Lina, Alice memasukkan papan ouija dalam bacaannya. Tanpa sadar menghubungi roh bernama Macrus yang menguasai Doris.


Alice menerima pemberitahuan bahwa Bank berusaha mengambil alih rumah mereka. Doris menghubungi dewan meminta bantuan, percaya dia berkomunikasi dengan ayahnya yang meninggal. Roh membawanya menuju kompartemen rahasia di belakang dinding bawah tanah berisi sekantong uang. Dia memberikan uang tersebut pada ibunya.

Kemudian Doris dirasuki roh bayangan/ Lina menjadi terganggu oleh perubahan saudara perempuannya mendapati makalah ditulis Doris dalam bahasa Polandia, membawanya ke pastur Tom guna diterjemahkan. Tom mengunjungi mereka guna sesi Ouija menghubungi istrinya Gloria yang telah meninggal. Pastor Tom menjelaskan terhadap Alice dan Lina, Doris tidak menghubungi Gloria.

Sebagai ganti, setiap pertanyaan diajukan, dia membaca pikirannya mengulangi jawaban yang dia pikirkan di dalam benaknya. Dia menjelaskan halaman-halaman tersebut entri yang ditulis imigran Polandia Marcus, yang ditawan selama PD II oleh dokter sadis yang melakukan percobaan terhadapnya. Doris membunuh kekasih Lina, Mikey.

Mereka mendapati mayat tersebut, Tom, Lina dan Alice membakar papan Ouija ditungku. Tom mendapati ruang rahasia tempat dimana eksperimen dilakukan, dirasuki arwah. Dia menyerang Lina dan Alice, namun sesaat meraih kejelasan, dibunuh oleh Doris. Alice ditangkap roh Roger membawa Lina yang tidak sadarkan diri.

Mengenang ketika sebelumnya saat mulut bonekanya dijahit roh ayahnya, dia menyadari, dia harus menutup mulut Doris menenangkan sura roh menghentikan kejahatan. Dia berkelahi melawan roh jahat yang terkandung menutup mulutnya namun membunuh Doris selama prosesnya. Hantu Doris bangkit dan Roger muncul, Doris bahagia bertemu dengan ayahnya kembali.

Lina menjelaskan terhadap Alice, dia harus menjahit mulutnya menghentikan suara tersebut. Roh itu menguasai Lina dan menusuk Alice menggunakan pisau. Roh meninggalkan Lina, Lina yang sadar terkejut melihat apa yang telah dilakukan. Alice melihat Roger dan Doris bersama-sama dengan bahagia menyaksikan mereka dan selanjutnya mati, meninggalkan Lina dalam gangguan yang emosional.

Lina kini berada di rumah sakit jiwa atas dugaan pembunuhan kepada ibu dan saudaranya. Dia memberi tahu dokter, dia tidak akan pernah sendiri lagi. Lina ditinggalkan di kamar, dia merobek setengah karpet menunjukkan lantai dan membuat papan Ouija sendiri, memanfaatkan darahnya, dan lensa dari kacamata bundar membuat simbol Oracle Ouija. Lina memanggil roh Doris, yang hanya berhasil menghubungi Marcus dalam bentuk Doris.


Loading...