Selasa, 07 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Overdrive (2017)


Overdrive (2017)

Rilis
11 Agustus 2017
Negara
Perancis
Bahasa
Inggris
Sutradara
Antonio Negret
Produser
Derek Haas, Michael Brandt, Pierre Morel
Pemeran
Scott Eastwood, Ana de Armas, Freddie Thorp, Gaia Weiss
Sinematografi
Laurent Bares
Distributor
Paramount Pictures, Ocean Films, Entertainment Film Distributors.

Plot Overdrive


Andrew dan Garret beroperasi pencuri mobil International, menargetkan kendaraan kelas atas. mereka mencuri Bugatti langka dalam perjalanan usai dibeli di lelang di Perancis, tidak menyadari mobil tersebut dibeli Morier. Pasukan Morier menangkap mereka saat mereka berusaha menjual mobil.


Morier bermaksud menembak mereka namun guna menghindari hukuman mereka, keduanya menawarkan membantu Morier menyelesaikan koleksinya mencuri Ferrari langka dimiliki Max Klemp. Andrew dan Garret merekrut Stephani dan Devin. Mereka harus menghadapi sepupu Morier, Laurent mengawasi operasi mereka.

Garret baru saja ditipu wanita yang pura-pura jatuh hati terhadapnya memulai hubungan terhadap Devin. Pasukan Morier menculik Stephanie. Andrew dan Garret tiba di flat mereka, Devin memberi tahu mereka, Stephanie diculik. Andrew dan Garrett berjanji menyelesaikan pekerjaan tersebut guna menyelamatkan Stephanie. Stephanie berhasil melarikan diri dengan mobil.

Dia mematikan alarm rumah pergi dengan senapan guna mendapati Andrew, Garret dan tim mereka. Morier menyadari peristiwa mengarah ke titik ini telah menjadi bagian pengalihan yang rumit memungkinkan mereka mencuri koleksi mobilnya sendiri. Morir mengerti apa yang terjadi pada saat geng tersebut melarikan diri dan dia mengejar mereka.

Selama pengejaran, Andrew melamar Stephanie. Dalam konfrontasi akhir, Morier terbunuh saat mobilnya ditabrak. Devin pergi, berjanji akan menghubungi Garret. Andrew dan Garret memberikan semua mobil Morier terhadap Klemp, menjelaskan bahwa ini merupakan rencana selama ini dan mereka telah bermitra dengan Klemp guna kembali ke Morier.

Namun saat Devin pergi, dia memegang kode di garasi tempat dimana Klemp menyimpan Ferrari miliknya. Stephani, Garret dan Andrew terlihat bersama di Paris. Garrett berfikir dia telah berdiri lagi saat Devin hadir di Ferrari Klemp dan memberikan kunci kepada Andrew.

Saat Andrew kemudian memberikan mobil terhadap Garret, Garret berfikir berarti Andrew meninggalkan bisnis. Namun Stephanie menyebutkan ada mobil yang sangat langka di Barcelona, hanya ada sembilan di dunia dan ketiganya tergoda mencurinya. Andrew memutuskan bergabung dan tim dibentuk kembali memulai rencana. 

Loading...