Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film REC 4: Apocalypse (2014)


REC 4: Apocalypse (2014)

Rilis
31 Oktober 2014
Negara
Spanyol
Bahasa
Spanyol
Sutradara
Jaume Balaguero
Produser
Julio Fernandez
Pemeran
Manuela Velasco, Maria Alfonsa Rosso, Paco Manzanedo, Carlos  Zabala, Hector Colome, Cristian Aquino, Ismael Fritschi, Emilio Buale, Mariano Venancio, Paco Obregon
Sinematografi
Pablo Rosso
Music
Arnau Bataller
Distributor
Filmax.

Synopsis REC 4


Usai memasuki gedung apartemen yang terinfeksi yang merupakan menjadi sumber kengerian yang tidak terbayangkan, petugas operasi khusus yang bernama Guzman (Paco Manzanedo) mendapati wanita bernama Angela (Manuela Velaco) yang bingung.

Terisingkir dan dipindahkan dari situasi tersebut, Guzman terbangun di atas kapal yang didedikasikan untuk dapat mempelajarai infeksi yang telah mengubah orang menjadi setan yang haus akan darah. Pria bernama Lucas (Crispulo Cabezas), penyintas pembantaian pernikahan lansia yang bernama Anciana (Maria Alfonso Ross), dan Angela mereka membentuk tim.

Guzman berangkat untuk mencari apa yang telah terjadi, membawanya menuju praktik medis misterius yang dilakukan oleh Dr. Ricarte (Hector Colome). Melalui bantuan dari ahli komputer kapal yang bernama Nic (Ismale Fritschi), Guzman dan Angela pun mulai memahami bahaya yang sedang mereka hadapi.

Menghadapi luasnya samudera dan juga penyebaran baru aktivitas dari Iblis, tim pun berjuang untuk dapat bertahan hidup sementara itu Dr. Ricarte meneliti peneliti Angela saat-saat terakhir dalam kompleks apartemen untuk dapat mempelajari lebih lanjut mengenai kejahatan yang berkerumun.


Loading...