Sabtu, 25 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Rim of the World (2019)


Rim of the World (2019)

Rilis
24 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
McG
Produser
Mary Viola,, McG
Pemeran
Jack Gore, Benjamin Flores Jr., Miya Cech, Alessio Scalzotto
Sinematografi
Shane Hurlbut
Music
Bear McCreary
Distributor
Netflix.

Plot 



Anak bernama Alex (Jack Gore) berada dalam ruangan memiliki minat terhadap Sains dan NASA, Alex menjalani kehidupan terbaiknya. Ibu Alex yang khawatir memutuskan mendaftarkan Alex petualangan musim panas, mengirim Jack menuju the Rim ot the World Camp, dimana Alex bertemu dengan seorang anak kaya bernama Dariush (Benjamin Flores Jr) yang suka memamerkan kekayaan dan Alex juga bertemu seorang gadis Cina yang pendiam bernama ZhenZhen (Miya Cech).

Berusaha membiasakan diri terhadap lingkungan dan menaklukkan ketakutan dirinya, Alex segera menyadari ketika selama perjalanan kano bahwa Bumi kini diserang kekuatan alien yang jahat. Meninggalkan dirinya, ZhenZhen dan Dairush di dunia terbuka pada saat semua orang menghilang.

Alex diserahkan kunci khusus dari seorang mayor bernama Collins (Lynn Collins) yang berisikan satu-satunya kesempatan bagi manusia mengalahkan penjajah dari luar. Menghadapi perjalanan sepanjang 70 mil menuju fasilitas penelitian pemerintah untuk dapat memastikan kunci dikirimkan, ketiganya mendapati seorang remaja bernama Gabriel (Alessio Scalzotto), lepas landas di medan Perang California menghindari alien serta belajar lebih banyak mengenai satu dan lainnya.


Loading...