Jumat, 24 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Rocketman (2019)


Rocketman (2019)

Rilis
31 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dexter Fletcher
Produser
Matthew Vaughn, Adam Bohling, David Reid, David Furnish
Pemeran
Taron Egerton, Richard Madden, Jamie Bell, Bryce Dallas Howard
Sinematografi
George Richmond
Music
Bernie Taupin, Elton John
Distributor
Paramount Pictures.

Synopsis Rocketman



Sebagai anak muda di Inggris, pria yang bernama Reginald (Taron Egerton) berjuang dengan kehidupan keluarganya, Sering berselisih dengan ibunya yang bernama Shelia (Bryce Dallas Howard) dan ditinggalkan oleh ayahnya yang bernama Stanley (Steven Mackintosh). Mendapati bakat terhadap piano, Reginald bekerja melalui pendidikan musik yang mewah, namun paparan terhadap Elvis memicu keinginan dirinya untuk dapat menjadi bintang rock. 

Mengembangkan hadiahnya, Reginald pada akhirnya menjadi Elton John, segera dia sandingkan dengan seorang bernama Bernie Taupin (Jamie Bell) yang merupakan seorang penulis lirik yang sangat cocok terhadap pianist, memulai kemitraan yang segera berkobat terhadap publik, memberikan Elton John berbagai lagu yang hits, bersama dengan ketenaran dan juga kekayaan.

Akan tetapi semua tidak baik di dalam pikirannya, sebab Elton John berjuang melawan keraguan yang menghabisinya, smenetara pria pemangsa seperti manajernya yang bernama John Reid (Richard Madden) berkontribusi terhadap kurangnya harga diri. Segera tenggelam di dalam minuman dan terlarut dalam obat-obatan, Elton John berjuang untuk mendapati jati dirinya.


Loading...