Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Saving Mr. Banks (2013)


Saving Mr. Banks (2013)

Rilis
29 November 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Lee Hancock
Produser
Alison Owen
Pemeran
Emma Thompson, Jason Schwartzman, Tom Hanks, Bradley Whitford, Paul Giamatti, Colin Farrell
Sinematografi
John Schwartzman
Music
Thomas Newman
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Saving Mr. Banks


Travers enggan berpergian dari rumahnya di London menuju LA untuk bekerja bersama Walt Disney atas desakan Diarmuid Russell. Disney telah mengejar hak film untuk cerita Mary Poppins, usai berjanji terhadap putrinya, dia akan memproduksi film. Travers menentang usaha Disney sebab dia takut apa yang dia lakukan terhadap karakternya.


Russell mengingatkannya Disneyy menyetujui 2 ketentutan utama. Masa kecil Travers yang sulit di Allora, digambarkan melalui kilas balik dan merupakan inspirasi sebagian besar Mary Poppins. Travers mengidolakan ayahnya Travers Robert Goff, namun alkoholik kronisnya mengakibatkan pemecatan berulang, membuat pernikahan orang tuanya tegang, dan mengakibatkan ibunya berusaha bunuh diri. Goff meninggal di usia dini sebab TBC pada saat Travers berusia 7 tahun.

Sebelum kematian ayahnya, saudara perempuan ibunya yang tegas namun praktis datang tinggal bersama keluarga, yang kemudian menjadi inspirasi utama dari Travers untuk karakter pada Mary Poppins. Hubungan kerja Travers dengan Disney dan tim sulit sejak awal.

Disney dan orangnya bingung dengan penghinaan Travers pada fantasi, mengingat sifat cerita Mary Poppins, serta imajinasi dari Travers yang kaya. Tim menyadari Travers mempunyai kritik yang valid, meskipun dia menjadi semakin terlepas saat kenangan masa kecil yang menyakitkan hadir kembali.

Disney mengundang Travers ke Disneyland, yang bersama dengan persahabatannya berkembang dengan Ralph yang merupakan revisi tim kreatif untuk karakter George Banks, dan penambahan lagu baru dan akhir berbeda, membantu membubarkan oposisi dari Travers. Kreativitasnya bangkit, dan mulai bekerja dengan tim, saat Travers mendapati harus ada urutan animasi, dia menghadapi Disney sebab janjinya.

Disney mengetahui Travers merupakan nama penanya, diambil dari nama ayahnya. Nama aslinya yaitu Helen Goff dan dia orang Australia, bukang Inggris. Ini memberi Disney wawasan baru mengenai Travers, dan dia mengikutinya menuju London. Tiba di pintu rumahnya, Disney mengatakan kepadanya dia juga mempunyai masa kecil yang kurang ideal.

Dia mendesak Travers tidak membiarkan kekecewaan mengakar di masa lalu. Travers mengalah memberikan Disney hak film. 3 tahun kemudian tahun 1964, Mary Popins akan melakukan pemutaran perdana. Disney belum mengundang Travers, takut bagaimana Travers akan bereaksi dengan menyaksikan pers.

Diminta Russell, Travers hadir tanpa pemberitahuan di kantor Disney, Dia enggan mengeluarkan undangan padanya. Awalnya, Travers menyaksikan Mary Poppins kurang antusias terutama selama urutan animasi. Secara bertahap Travers menghangat ke seluruh film, namun menjadi tersentuh oleh penggambaran krisis dan penebusan pribadi dari George Banks.


Loading...