Kamis, 09 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Sniper: Reloaded (2011)


Sniper: Reloaded (2011)

Rilis
26 April 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Claudio Fah
Produser
David Wicht, Claudio Fah
Pemeran
Chad Michael Collins, Annabel Wright, Richard Sammel, Billy Zane
Sinematografi
Lorenzo Senatore
Music
David Safritz, Marcus Trampp
Distributor
Stage 6 Films.

Plot Sniper: Reloaded



Sersan Marinir bernama Brandon Beckett (Collins) putra dari sniper bernama Thomas Beckett (Tom Berenger), meneruskan pekerjaan ayahnya untuk melanjutkan misi sendiri. Pada saat bekerja dengan pasukan UN di Democratic Republic the Kongo, Sersan Brandon Beckett menerimah perintah untuk dapat menyelamatkan seorang petani Eropa yang bernama Jean Van Brunt (Rob Fruithoff) di tengah-tengah wilayah pemberontak yang sedang berselisih.

Pada saat Sersan Brandon Beckett dan anak buahnya tiba di pertanian, seorang penembak jitu yang misterus tiba-tiba menyerang mereka yang melukai Marinir Brandon Beckett dan membunuh semua orang. Melalui bantuan dari anak didik ayahnya, sniper Instructor bernama Richard Miller (Billy Zane) dan Letnan Ellen Ambarowitz (Annabel Wright), Sersan Brandon Beckett berangkat menuju misi pribadi untuk dapat membalas kematian anggota timnya.

Klimaksnya Sersan Brandon Beckett mempelajari identitas dari penembak jitu tersebut yang merupakan mantan Marinir Vincent Masiello "The Italian" (Justin Strydom) yang merupakan seorang mantan mahasiswa Miller yang bertindak terhadap perintah UN colonel Ralf Jager (Richard Sammel) untuk dapat menutupi konspirasi penjualan senjata yang memasok senjata kedua sisi perang saudara yang sedang terjadi.

Vincent Masiello yang misterius tersebut akhirnya dibunuh Marinir Brandon Beckett. Tidak lama usai menangkap Ralf Jager, Marinir Brandon Beckett ditawari pekerjaan oleh Miller guna melakukan Operasi khusus.

Loading...