Selasa, 21 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Trial By Fire (2018)


Trial By Fire (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Edward Zwick
Produser
Alex Soros, Edward Zwick, Allyn Stewart, Kipp Nelson
Pemeran
Laura Dern, Jack O’Connell, Emily Meade
Sinematografi
John Guleserian
Music
Henry Jackman
Distributor
Roadside Attractions.

Plot Trial By Fire



Di tahun 1991, pria yang bernama Cameron Todd Willingham (Jack O'Connell) yang telah berhasil melarikan diri dari rumahnya yang terbakar selama kebakaran yang secara tiba-tiba, namun dia tidak mampu menyelamatkan ketiga anaknya yang tewas dalam insiden dalam kebakaran tersebut.
Pada saat polisi menentukan mereka dimulai dengan cairan akaselerator, mereka menangkap Cameron yang menjalani persidangan yang begitu panjang dimana karakternya dihancurkan, berakhir terhadap hukuman mati sebab kejahatan tersebut.

Cameron Todd Willingham mempertahankan kepolosannya, mulai menunggu lama di Texas di saat terakhirnya. Mendaftar untuk progam yang menghubungkan orang-orang dengan terpidana mati, penulis drama yang bernama Elizabeth Gilbert (Laura Dem) dicocokkan dengan Cameron Todd Willingham, menunjukkan minat terhadap kasusnya membuat lompatan menuju kunjungan pribadi, yang mana secara singkat menarik Cameron keluar.

Menyadari bahwa kasus dari Cameron Todd Willingham memiliki banyak lubang di dalamnya, Elizabeth Gilbert memulai penyelidikannya sendiri menuju pembakaran, berusaha untuk mendapati cara membuktikan bahwa Cameron Todd Willingham tidak bertanggung jawab terhadap kejahatannya, kehilangan kontak dengan keluarganya sendiri pada saat dia mencari keadilan.


Loading...