Rabu, 01 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Truth or Dare (2018)


Truth or Dare (2018)

Rilis
13 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Wadlow
Produser
Jason Blum
Pemeran
Lucy Hale, Hayden Szeto, Tyler Posey, Sophia Taylor Ali, Violett Beane, Landon Liboiron,
Sinematografi
Jacques Jouffret
Music
Matthew Margeson
Distributor
Universal Pictures.

Plot Truth or Dare


Olivia Barron, Markie Cameron sahabatnya, kekasihnya Markie Lucas Moreno, bersama Penelope Amari dan kekasihnya Tyson Curran, dan Brad Chang menuju ke Rosarito, Meksiko. Olivia bertemu sesama siswa Ronnie yang melecehkannya hingga Carter mengitervensi. Pria itu meyakinkan Olivia dan lain bergabung dengannya minum-minum di reruntuhan rumah besar.


Disana Carter memulai permainan Truth or Dare plus Ronnie. Permainan berakhir saat Carter menjelaskan dia telah menipu kelompok guna mengambil tempat dalam versi supernatural dalam permainan tersebut. Carter pergi usai memperingatkan Olivia, mereka harus dengan serius bermain. Kembali di Universitas, Olivia menerima tanda yang menandakan giliran dia.

Dia mengalami halusinasi mendorong Truth or Dare. Di sebuah bar perguruan tinggi, Olivia mengetahui Ronnie meninggal saat dia ggal menyelesaikan tantangan permainan. Olivia mengumpulkan temannya berusaha meyakinkan bahwa permainan itu nyata. Sesuai urutan grup bermaian di Meksiko, kini giliran Markie.

Keesokan hari, Tyson berbohong saat diminta menjelaskan yang sebenarnya dan tewas. Kelompok mencari tahu seorang wanita bernama Giselle, peserta dalam penjelmaan permainan dan temannya satu-satunya yang selamat dari inkarnasi permainan. Giselle menjelaskan kebenaran hanya mampu dipilih dua kali sebelum pemain berikutnya dipaksa memilih untuk berani. Giselle menarik pistol terhadap Olivia menembak, mengakui dia berani membunuhnya.

Penelope melompat di hadapan Olivia, ditembak dan dibunuh. Gagal untuk membunuh Olivia, Giselle gagal mengakibatkan dia menembak dirinya sendiri. Saat Olivia dan Lucas pergi menuju Tijuana dan bertemu wanita bisu dan mantan biarawati.

Wanita itu memebri tahu mereka, mereka sedang menghadapi dengan iblis pertama kali dia panggil, yang mempunyai permainan tersebut dan hanya bisa dihentikan jika orang terakhir yang membangkitkannya mengorbankan lidah mereka dalam sebuah guci dan menyegelnya dengan lilin usai mantra disebut. Brad ditembak dan dibunuh petugas yang mendekat.

Di kantor polisi, Olivia mengetahui Carter merupakan Sam Meeha. Olivia, Lucas dan Markie mendapati Sam dan memaksanya dengan todongan senjata kembali menuju reruntuhan gereja di Meksiko. Disana Sam memulai ritual dan akan memutuskan lidahnya saat giliran Lucas memainkan permainan.

Lucas dipaksa membunuh Sam sebelum yang terakhir dapat menyelesaikan ritual mengakhiri permainan. Dia kemudain memulai memotong tenggorokannya dan tewas. Olivia memaksa iblis mengungkapkan kepadanya apakah ada cara pasti mengakhiri permainan dengan Markie dan dirinya. Setan menjelaskan kini Sam sudah mati, tidak ada namun mereka mampu menarik lebih banyak orang dalam permainan dan memperpanjang giliran mereka di dalam permainan.

Olivia tergesa-gesa merekam mengunggah video ke YouTube memperingatkan permainan dan juga aturannya sebelum menantang pemirsa video tersebut untuk Truth or Dare, memprakarsai mereka,secara efektif melibatkan jutaan pemain baru karena itu menunda keterlibatannya dan Markie di dalam permainan untuk waktu yang lama, menyelamatkan hidup mereka untuk saat ini.

Loading...