Jumat, 28 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film War of the Worlds (2005)


War of the Worlds (2005)

Rilis
23 Juni 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven Spielberg
Produser
Colin Wilson, Kathleen Kennedy
Pemeran
Tom Cruise, Justin Chatwin, Tim Robbins, Dakota Fanning, Miranda Otto
Sinematografi
Janusz Kaminski
Music
John Williams
Distributor
DreamWorks Pictures, Paramount Pictures.

Plot War of the Worlds 

Ray Ferrier bekerja di dermaga di Brooklyn, New York tinggal di Bayonne, New Jersey. Mary Ann mantan istrinya mengantar anak mereka Rachel dan Robbie di rumah Ray dalam perjalanan mengunjungi orang tuanya di Boston. Terjadi perubahan cuaca dengan petir menghantam berkali-kali yang kemudian terjadi bencana besar menghancurkan daerah tersebut.


Ray mengumpulkan anaknya pergi ke rumah Mary Ann di pinggiran New Jersey berlindung. Keesokan hari dia mendapati Boeing 747 telah jatuh. Tim Berita menyurvei menjelaskan ada beberapa Tripod benda yang memiliki tentakel seperti cambuk dan dua senjata mematikan yang telah menyerang kota-kota besar di dunia. 

Pada saat berjalan melalui daerah pedesaan, mereka menyaksikan Marinir terlibat pertempuran dengan Tripod. Robbie ingin melihat aksinya dari jarak dekat dan pada akhirnya Ray membiarkannya pergi sehingga dia mampu membawa Rachel tempat aman. Ketika melarikan diri, Rachel dan Ray ditawari tempat berlindung di ruang bawah tanah di rumah pertanian Harlan Ogilvy.


Ketiganya tidak terdeteksi selama 2 hari, bahkan saat penyelidikan dan sekelompok alien menjelajahi ruang bawah tanah. Mereka mendapati alien menumbuhkan pertumbuhan berwarna merah aneh di seluruh lanskap menutupi pohon dan membuat jalan menuju ruang bawah tanah yang menyimpulkan alien memodifikasi Bumi membuat lebih seperti planet mereka.

Ogily menderita gangguan mental usai menyaksikan tripod memanen darah dan juga jaringan manusia guna menyemburkan vegetasi alien. Ray kemudian membunuhnya yakin teriakan gila Ogilvy akan membuat makhluk asing menuju lokasi mereka.


Rachel dan Ray tiba di Boston hancur, dimana mereka mendapati vegetasi alien layu dan sebagian besar dari tripod jatuh. Saat tripod aktif hadir, Ray memperhatikan burung-burung mendarat di atas, menunjukan perisainya sedang offline. Ray memberi tahu para tentara dan mereka menembaknya denga rudal anti-tank.

Para prajurit bergerak maju dengan Tripod jatuh, pintu terbuka dan alien yang sakit berjuang setengah jalan sebelum tewas. Rachel dan Ray mencapai rumah orang tua Mary Ann, dimana mereka bertemu kembali dengan Robbie dan Mary Ann yang ternyata masih hidup.

Loading...