Jumat, 17 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film We Have Always Lived in the Castle (2019)


We Have Always Lived in the Castle (2019)

Rilis
17 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stacie Passon
Produser
Jared Ian Goldman
Pemeran
Taissa Farmiga, Crispin Glover, Alexandra Daddario, Sebastian Stan
Sinematografi
Piers McGrail
Music
Andrew Hewitt
Distributor
Brainstorm Media.

Plot



Di sebuah rumah besar di luar kota kecil di Vermont dimana tinggal 2 saudara perempuan muda yang bernama Constance Blackwood (Alexandra Daddario) dan Mary Katherine 'Merricat' Blackwood (Taissa Farmiga) dan paman mereka bernama Julian (Crispin Glover) yang sakit. Tragedi menimpa saudara ke enam mereka yang meninggal sebab keracunan arsenik.

Zat mematikan tersebut ditemukan dalam mangkuk gula selama makan keluarga dan dikarenakan Constance merupakan satu-satunya di meja yang tidak memanfaatkan gula dalam makanannya, Constance didakwa sebagai pembunuh. Enam tahun usai pembunuhan tersebut, para saudara Blackwood memisahkan diri dari orang-orang yang pernah mereka kenal di kota tetangga dan membatasi diri mereka di perbatasan perkebunan besar mereka.

Sejak pembebasannya, sebab dia terlalu cantik untuk melakukan pembunuhan, Constance tidak pernah melangkah mundur dari the property sebab orang-orang masih percaya Constance merupakan pembunuh. Constance merupakan sumber kegembiraan dan memiliki optimisme yang tidak terbatas selalu tersenyum di wajahnya. Sementara Mary Katherine, di sisi lain tidak aman dan pendiam namun mencintai Constance.

Dia satu-satunya orang yang menyayanginya. Mary Katherine akan melakukan apapun guna mempertahankan keadaan rumah saat ini dan hubungan terhadap Constance dan Paman Julian. Keberadaan mereka terganggu akan kedatangan sepupu Charles, berencana mencuri kekayaan keluarga. Kedatangan Charles mengancam rahasia kelam yang telah mereka sembunyikan.


Loading...