Minggu, 12 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Wine Country (2019)


Wine Country (2019)

Rilis
8 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Amy Poehler
Produser
Amy Poehler, Morgan Sackett
Pemeran
Rachel Dratch, Emily Spivey, Ana Gasteyer, Chery Jones, Amy Poehler, Cherry Jones, Maya Rudolph, Maya Erskine, Paula Pell, Tina Fey, Jason Schwartzman
Sinematografi
Tom Magill
Music
Lisa Coleman, Wendy Melvoin
Distributor
Netflix.

Plot 


Ini merupakan hari ulang tahun ke 50 wanita bernama Rebecca (Rachel Dratch) dan bersama dengan teman-teman lamanya ingin memastikan perayaan tersebut sesuatu yang perlu diingat. Wanita bernama Abby (Amy Poehler)mengatur perjalanan menuju Napa, mereka menyewa rumah mewah dari peternak lebah yang bernama Tammy (Tina Fey).


Dia mengundang sahabat mereka Naomi (Maya Rudolph), Val (Paula Pell), Catherine (Ana Gasteyer) dan Jenny (Emily Spivey) untuk bergabung dalam pesta ulang tahun Rebecca, dengan pemimpin kelompok menjadwalkan acara yang ketat bagi para wanita sebab mereka telah mengalami istirahat yang diperlukan dari pekerjaan yang membosankan di dalam hidup mereka.

Menyambut semua minuman dan juga makanan yang dikenal masyarakat, para wanita tersebut berusaha untuk memanfaatkan semangat masa muuda mereka, berharap untuk dapat mempertahankan suasana pesta.

Akan tetapi masalah pribadi tidak akan diajukan di dalam akhir pekan, dengan Abby melawan rasa sakit yang tidak diungkapkan, Naomi menyangkal kemungkinan medical dan Val merasa tertarik terhadap seorang pemuda kota bernama Jae (Maya Erskine). Sementara persahabatan mereka telah berlangsung selama beberapa dekade, reuni ini memunculkan perasaan yang mendalam, memaksa mereka berurusan dengan beberapa masalah pribadi di sepanjang jalan. 

Loading...