Senin, 10 Juni 2019

Sinopsis The Dead Don't Die (2019) Lengkap


The Dead Don't Die (2019)

Rilis
14 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jim Jarmusch
Produser
Joshua Astrachan
Pemeran
Bill Muray, Rosie Perez, Adam Driver, Iggy Pop, Tilda Swinton, Sara Driver, Chloe Sevigny, RZA, Steve Buscemi, Carol Kane, Danny Glover, Selena Gomez, Caleb Landry Jones, Tom Waits
Sinematografi
Frederick Elmes
Music
SQURL
Distributor
Focus Features.

Plot The Dead Don't Die

Menanggapi keluhan dari petani Miller mengenai ayam yang hilang Petugas polissi Cliff dan Ronnie menghadapi eksentrik lokal Hermit Bob di hutan. Miller berbicara mengenai Hermit dengan Hank Thompson pemilik toko hardware di kedai makan. Hank mendengar laporan radio yang mengkhawatirkan mengenai polar fracking.


Menyusul laporan berita terlihat di pusat penahanan remaja, memberi tahu sesama narapidana muda Olivia dan Stella, keretakan kutub mengubah rotasi Bumi. Dean mengantarkan majalah langka dengan Bobby pemilik pompa bensin, yang menjual memorabilia budaya pop dari tokonya. Danny Perkins pemilik Moonlight Motel, menyaksikan siaran berita Posie Juarez mengenai penyiar bertingkah aneh.

Miller memperhatikan hewan ternaknya menghilang. Cliff dan Ronnie berkumpul kembali bersama di kantor polisi bersama Mindy Morrison. 3 petugas mendiskusikan keanehan yang terjadi. Mindy dan Ronnie meninggalkan Cliff bersama mayat Mallory O' Brien. Hank, Fern, dan petugas kebersihan, mendiskusikan Mallory di kedai makan.

Hank pergi, Lily memberi tahu Fern mengenai Zelda, pengurus baru aneh di rumah duka The Ever After. Zelda melatih keterampilan pedang dihadapan patung Buddha. 2 Zombie terobsesi kopi hidup kembali saat malam akhirnya tiba. Zombie menganiaya Lily dan Fern dalam restoran. Hank menghubungi Cliff, Mindy dan Ronnie menuju restoran saat dia mendapati mayat.

Ronnie menjelaskan terhadap Cliff dia memahami Zombie membantai Lily dan Fern. Zoe, Jack dan Zach berhenti mengisi bahan bakar. Usai membeli CD Sturgill Simpson dari Bobby, Zoe dan teman-temannya menuju Moonlight Motel Danny. Ronnie dan Cliff mendiskusikan pembunuhan bersama Danny. Ronnie dan Cliff mendapati Jack, Zoe dan Zach di motel. Danny menyebutkan kucingnya telah hilang.

Stella, Olivia, dan Geronimo membahas pembunuhan di restoran. Ronnie dan Cliff mendapati kuburan terbuka saat merkea menyelidiki kuburan. Hermit Bob mematai para pria dari kejauhan sebelum secara terpisah menyimpulkan zombie. Ronnie memberikan panduan Cliff mengenai cara membunuh zombie. Para zombie bangkit, Danny diserang di motel dan menjadi zombie. Jack, Zoe dan Zach mengunci diri di kamar.

Ronnie dan Cliff membawa persediaan ke kantor polisi memberi tahu Mindy mengenai zombie. Mallory O'Brien hidup kembali, Ronnie memenggalnya. 2 zombie kembali dalam rumah duka. Zelda memenggal mereka. Zelda bertemu Ronnie, Cliff dan Mindy. 3 petugas meninggalkan Zelda sementara mereka pergi menyelidiki motel.

Ronnie meraih CD Zoe Sturgill Simpson, kemudian dibuang CLiff dari jendela mobil. Bobby dan Hank dikuasai Zombie ketika bersembunyi di toko. Hermit Bob melihat zombie menganiaya Miller. Geronimo, Stella dan Olivia kabur dari pusat penahanan saat Zombie mengambil alih gedung tersebut. Mindy terbunuh oleh gerombolan zombie.

Zelda terus menebas zombie dengan pedangnya. Zombi berjalan menjauh dari mobil patroli ketika UFO tiba-tiba terbang di atas Centreville Cemetery. Ronnie dan Cliff mengamati saat UFO menyinari Zelda lalu terbang. Ronnie dan Cliff memutuskan pergi menyerang. 2 petugas keluar dari mobil merkea mulai membunuh mayat-mayat penduduk termasuk Danny dan Bobby.

Cliff kesla saat melihat Ronnie memenggal Mindy. Zombie pada akhirnya membanjiri Ronnie dan Cliff. Hermit Bob megnamati keributan melalui teropong sambil berkomentar terhadap dirinya sendiri mengenai makna situasi metaforis.


Loading...