Senin, 10 Juni 2019

Sinopsis Film 7 Seconds (2005) Lengkap

7 Seconds (2005)

Rilis
28 Juni 2005
Negara
Amerika Serikat, Swiss, Rumania, Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Fellows
Produser
Pierre Spengler, Donald Kushner, Andrew Stevens, Vlad Paunescu
Pemeran
Tamzin Outhwaite, Wesley Snipes, Georgina Rylance, Serge Soric, Dhobi Oparei, Pete Lee-Wilson,
Sinematografi
Michael Slovis
Music
Barry Taylor
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Plot 7 Seconds

Usai pencuri profesional yang bernama Jack Tulliver (Wesley Snipes) dan anak buahnya melakukan pencurian mobil lapis baja yang telah direncanakan dengan begitu cermat, Jack Tulliver dan pasukannya disergap di kota Bucharest oleh sekelompok pemeras Rumania.


Kelompok jahat tersebut, yang diberitahukan menuju perampokan oleh pengkhianat yang tidak diketahui, membunuh rekan Jack Tulliver yang bernama Bull dan sebagian kru dari Jack Tulliver. Jack Tulliver melarikan diri bersama dengan barang misterius yang merupakan bagian paling berharga dari hasil curian.

Usai car-jacking mobil Kelly Anders (Tamzin Outhwaite), Jack Tulliver kabur melalui Bucharest, namun meninggalkan Kelly Anders di bawah kecurigaan terhadap rekan-rekan perwiranya. Sementara itu, Jack Tulliver berusaha untuk dapat menyelamatkan anggota tim yang telah ditangkap oleh pria bernama Alexie Kutchinov (Pete Lee-Wilson) yang merupakan seorang gangster miliarder yang sadis.

Alexie Kutchinov bertaggung jawab terhadap pemeras Rumania yang telah menyerang Jack Tulliver. Jack Tulliver bersama dengan Kelly Anders diselamatkan olehs audara laki-laki dari Bull yang bernama Mikaile Mercea (Serge Soric) seorang mafia Rumania yang menembak Alexie Kutchinov untuk dapat membalas kematian dari saudaranya yaitu Bull. Hingga pada akhirnya, kasus yang telah terjadi ini terungkap.


Loading...