Rabu, 12 Juni 2019

Sinopsis Film American Woman (2018) Lengkap


American Woman (2018)

Rilis
9 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jake Scott
Produser
Kevin J. Walsh, Ridley Scott
Pemeran
Sienna Miller, Will Sasso, Christina Hendricks, Pat Healy, Aaron Paul, Amy Madigan
Sinematografi
John Mathieson
Music
Adam Wiltzie
Distributor
Vertical Entertainment, Roadside Attractions.

Plot American Woman

Di kota kecil Pennsylvania, wanita yang bernama Debra (Sienna Miller) sedang berjuang utnuk dapat memenuhi kebutuhan, dibiarkan tanpa pasangan untuk dapat membesarkan anak remaja berusia 16 tahun yang bernama Bridget (Sky Ferreira) yang mempunyai bayi sendiri yaitu Jesse.


Berusaha untuk dapat menjalani hidupnya dengan caranya sendiri, Debra yang sangat kesal pada saat Bridget tidak pulang satu malam, hanya untuk perlahan-lahan memahami bahwa anaknya tersebut menghilang begitu saja dengan nasibnya sebenarnya tidak diketahui.

Merasakan kepanikan, Debra dibiarkan membesarkan Jesse pada saat berusaha untuk dapat menginvestigasi, sembari berharap bahwa ayah Jesse yang mati suri bernama Tyler (Alex Neustaedter) entah bagaimana bertanggung jawab terhadap hilangnya kejahatan, meninggalkan dirinya tanpa apa-apa untuk melanjutkan.

Sendiri untuk mendukung cucunya, Debra pun meminta bantuan terhadap saudara perempuannya yang bernama Catherine (Christina Hendricks), segera melalui beberapa pria untuk mendapati seseorang yang mampu membayar tagihan sementara dia berupaya untuk dapat menyatukan kembali dirinya.

Seiring berjalan waktu, Debra pun dipaksa untuk dapat memahami dirinya dengan cara-cara yang baru ditemukan, berjuang untuk dapat mempertahankan kepalanya di atas air pada saat bayangan yang tidak terpikirkan membayangi dirinya ke mana pun dirinya pergi.


Loading...