Kamis, 06 Juni 2019

Sinopsis Film Chasing Molly (2019) Lengkap


Chasing Molly (2019)

Rilis
2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Josh Sutherland
Produser
Josh Sutherland, Shelley Pack
Pemeran
Shelley Pack, Jim Cashman, Kurt Angle, Stephanie Barkley, Nicole Blume, Nick Brode, Bryan Black, Mason Brown, Karri Davis, Ray Corasani, Drew Droege, Felicia Day, Rosalio Garcia, Bradford Eckhart
Music
Mahyar Afshar.

Synopsis Chasing Molly


Film ini diawali dengan sepasang penipu yang bernama Molly (Shelley Pack) dan Atticus (Jim Cashman) di telepon terhadap clients binsis Demon Cleaners Business mereka. Menyamar sebagai seorang ahli paranormal, Molly dan Atticus datang menuju rumah klien mereka dan mereka melakukan pengusiran setan sambil menyambar berbagai barang dan juga pusaka dari para korban mereka yang tidak curiga selama dalam proses aksinya.


Molly dan Atticus secara cerdik mengambil hal-hal yang target mereka tidak akan sadari bahwa barang mereka segera hilang. Masalah pun muncul pada saat antek bos mafia terkenal  yang bernama Mr. Black (Kurt Angle), membutuhkan Molly dan Atticus untuk dapat membersihkan tempat persembunyian kriminal mereka. Suatu ketika pada saat sedang bekerja, Atticus mencuri teapot tidak berbahya dari laci meja kantor.

Sementara melewati teapot sesudahnya, itu diisi dengan semacam jenis narkotika. Membawa obat terhadap 'Expert' mereka mendapati itu semacam ekstasi tingka tinggi. Bersemangat, Molly dan Atticus merekam reaksinya terhadap video internet dan juga mulai menjual obatan tersebut.


Loading...