Jumat, 14 Juni 2019

Sinopsis Film Daughter of the Wolf (2019)


Daughter of the Wolf (2019)

Rilis
2 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Hackl
Produser
Kevin DeWalt, Benjamin DeWalt, Douglas Falconer, Danielle Masters
Pemeran
Gina Carano, Brendan Fehr, Richard Dreyfuss, Sydelle Noel, Stew McLean, Brock Morgan, Anton Gillis-Adelman, Chad Riley, Joshua Murdoch
Sinematografi
Mark Dobrescu
Music
Jeff Toyne

Synopsis Daughter of the Wolf



Film ini diawali dengan seorang wanita yang bernama Clair Hamilton (Carano) yang pulang dari tugas pasukan khusus militer untuk dapat mengubur ayahnya yang sudah meninggal. Clair Hamilton juga kembali untuk dapat merawat putranya yang bernama Charlie (Anton Gillis-Adelman), Clair Hamilton telah pergi untuk sementara waktu sebab kari militer, dan akibatnya hubungan Clair Hamilton dengan putranya tersebut menjadi tegang.

Selanjutnya tidak lama usai pemakaman ayahnya, segalanya pun berubah pada saat Charlie telah diculik oleh ayahnya (Richard Dreyfuss) yang telah memberikan uang terbusan di kepalanya. Clair Hamilton tahu bahwa dirinya harus melakukan apa pun agar mampu mendapati kembali Charlie, bahkan jika itu berarti memburu pria yang telah membawa Charlie.

Namun Clair Hamilton harus berjalan melalui gunung es yang tidak kenal ampun dengan salah satu kaki tangan ayah Charlie yaitu Larsen (Brendan Fehr) dengna harapan mendapati Charlie. Clair Hamilton harus berani tidak hanya elemen pria berbahaya yang diburunya namun juga ancaman satwa liar yang siap mengintainya. Apakah Clair Hamilton mampu menyelamatkan anaknya tersebut?


Loading...