Kamis, 13 Juni 2019

Sinopsis Film Ishqeria (2018)


Ishqeria (2018)

Rilis
21 September 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prerna Wadhawan
Produser
Yusuf Shaikh, Ravi Bhushan Wadhawan
Pemeran
Neil Nitin Mukesh, Richa Chadda, Lata Gandi, Gurbani, Juby Devasia, Bikramjeet Kanerwal, Ehsaas Madan, Mustaq Khan, Rajni Nayyar, Sanaya Pithawalla
Sinematografi
Dani Sanchez Lopez, Johnny Lal
Music
Papon, Rashid Khan, Wasim-Emraan
Distributor
Yen Movies.

Synopsis Ishqeria



Mengisahkan mengenai percintaan Kuhu dan Raghav. Film yang menunjukkan bagaimana hubungan mereka terungkap selama 7 tahun. Ishqeria berbasis di Mussoorie di mana wanita yang bernama Kuhu (Richa Chadha) yang merupakan gadis dari kota kecil di daerah Punjab. Kuhu diterima di sebuah perguruan tinggi di tahun pertama.

Kuhu gugup berada di atmosfer yang sama yang secara bertahap berkuang usai Kuhu menjadlin sahabat dengan ke empat temannnya (Hakim Gurbani, Mrudula Seth, Bani J, dan Juby Devasia). Kuhu mendapati seorang pria yang bernama Raghav (Neil Nitin Mukesh) yang merupakan pria sederhana dan juga serius, kepala sekolah dan juga seniornya yang tertarik terhadap Raghav.

Sejak Ibu Raghav meninggal, Raghav telah tinggal bersama dengan ayahnya (Raj Babbar), yang mana Raghav tidak suka terhadap ayahnya sebab menginginkan istrinya menggugurkan anak tersebut. Sementara itu, Kuhu dan Raghav saling jatuh hati dan juga masuk ke dalam suatu hubungan, akan tetapi hubungan mereka berantakan sebab peristiwa yang tidak terduga di dalam hidup mereka.


Loading...