Minggu, 02 Juni 2019

Sinopsis Film Krutant (2019)


Krutant (2019)

Rilis
18 Januari 2019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Datta Mohan Bhandare
Produser
Sharad Misra, Dattaram Londhe, Miiheer Shah
Pemeran
Suyog Gorhe, Faiz Khan, Sayli Patil, Vidya Karanjikar, Vaishnavi Patwardhan
Sinematografi
Vijay Mishra.

Synopsis Krutant



Samyak merupakan seorang profesional pekerja yang tinggal di Kota Mumbai, diimana merencanakan perjalanan mendadaka menuju Konkan bersama teman-temannya. Sementara dian ingin pergi menuju tujuan, istri dari Samyakn menyarankan Samyak naik bus saja. Pada saat mencapai Konkan, Samyak bertemu dengan pria bernama Baba seorang lelaki tua yang bijaksana sambil menunggu teman-temannya bergabung bersamanya.

Film ini diawali dengan Samyak (Suyog Gorhe) yang berusaha menyeimbangkan kehidupan profesional dan juga keluarganya di Mumbai. Teman-teman Samyak memaksa Samyak untuk dapat berencana mengunjungi desa di wilayah Konkan. Pada awalnya, Samyak mendapati pria bernama Baba (Sandeep Kulkarni) sebagai orang yang sangat misterius namun secara bertahap dia mampu memahami arti bersabar darinya pada saat mereka berinteraksi.

Baba melibatkan Samyak dalam sebuah kisah mengenai seorang wanita yang cantik yang dianggap sebagai penyihir oleh penduduk setempat. Seorang pria terpincut oleh kecantikan wanita tersebut, mengikutinya masuk ke dalam hutan, dan tidak pernah kembali. Hingga jeda cerita, cerita mulai mengental pada saat Samyak meninggalkan pondok Baba namun kembali lagi usai sesuatu yang buruk terjadi terhadap temannya di hutan.

Loading...