Minggu, 23 Juni 2019

Sinopsis Film Momentum (2015) Lengkap


Momentum (2015)

Rilis
16 Oktober 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Campanelli
Produser
Anton Ernst, Donald A. Barton
Pemeran
Olga Kurylenko, Hlomla Dandala, James Purefoy, Morgan Freeman, Lee-Anne Summers, Shelley Nicole, Karl Thaning
Sinematografi
Glen MacPherson
Music
Laurent Eyquem
Distributor
GoDigital.

Plot Momentum


Di kota Cape Town di Afrika Selatan, wanita yang bernama Alexis (Olga Kurylenko) dan pria bernama Kevin (Colin Moss) yang telah mendalangi perampokan bank yang begitu rumit yang dimaksudkan untuk dapat mencuri tas berlian dan juga flash drive yang berisikan terhadap informasi sensitif.


Dalam perampokan tersebut, tim dikirim menuju persembunyian, namun Mr. Washington (James Purefoy) tidak jauh di belakang, bekerja terhadap senator anonim (Morgan Freeman) yang menginginkan siapa pun yang telah mempunyai flash drive akan mati. Pada saat Kevin dibunuh, Alexis pun melarikan diri, berusaha untuk menghindari antek-antek bersenjata Mr. Washington pada saat dia menuju wanita bernama Penny (Lee-Anne Summers) dan anak kecil, berharap untuk dapat melindungi mereka pada saat bahaya yang mulai mengancam.

Memanfaatkan pelatihan black ops dan didorong akan masa lalu yang menghantui, Alexis bertekad untuk dapat melindungi mereka yang terancam punah, sementara itu berjuang untuk dapat melawan Mr. Washington dan orang-orangnya untuk dapat mengendalikan flash drive tersebut. Alexis berusaha keras mengungkap konspirasi di belakang pengejaran dirinya.


Loading...