Kamis, 27 Juni 2019

Sinopsis Labor Day (2013) Lengkap

Labor Day (2013)

Rilis
29 Agustus 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jason Reitman
Produser
Russell Smith, Helen Estabrook, Lianne Halfon, Jason Reitman
Pemeran
Gattlin Griffith, Kate Winslet, J.K. Simmons, Josh Brolin, Clark Gregg, Tobey Maguire
Sinematografi
Eric Steelberg
Music
Rolfe Kent
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Labor Day


Di kota kecil New Hampshire, Henry muda (Gattlin Griffith) tinggal bersama dengan ibunya yang bernama Adele (Kate Winslet). Adele memiliki masalah yang merupakan wanita yang mengalami trauma kesulitan saat berinteraksi dengan anggota masyarakat lain.

Suatu ketika, pada saat keluar untuk persediaan, Henry didekati oleh pria yang bernama Frank (Josh Brolin) yang merupakan seorang tahanan yang kabur dengan luka berdarah yang menuntut kepeada Adele dan Henry kembali menuju rumah bersamanya dengan menyediakan tempat untuk bersembunyi beberapa jam.

Dengan media dan juga polisi setempat memburu Frank, orang asing tersebtu dengan cepat membuat dirinya bermanfaat di rumah Adel, memperlihatkan sisi yang rentan pada saat dia melakukan tugas-tugas kecil, termasuk melakukan hal memasak.

Adele yang tidak terbiasa dengan kebaikan tersebut, tertarik terhadap pria misterius tersebut, perlahan-lahan Adele jatuh hati terhadap Frank pada saat mereka membentuk keluarga darurat. Henry yang dimeriahkan akan figur ayah yang memerintah di rumah, setuju untuk itu, berurusan dengan rasa sakitnya sendiri yang tumbuh pada saat hubungan rumit tersebut mengancam untuk mengganggu kehidupannya.


Loading...