Minggu, 02 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Angel's Last Mission: Love Episode 5


Kim Dan menyelematkan Yeon-seo membawanya ke sofa. Yeon-seo terkejut melihat Kim Dan melihat sayapnya meminta Yeon-seo melepas sayap tersebut yang dianggapnya hanya tiruan. Kim Dan berusaha menghindar dan Yeon-seo menarik sayapnya sehingga terjadi pertengkaran diantara mereka.


Saat meningggalkan Yeon-seo menangkap Kang-woo yang dianggapnya sebagai penguntit. Kang-woo lalu menjelaskan bahwa dia Manager artistik fantasi. Yeon-seo meminta Kang-woo pergi dan terjadi perdebatan di antara Kang-woo dan Kim Dan. Dimana Kang Woo menganggap kejadian yang mengancama Yeon-seo adalah ulah Kim Dan. 

Yeon-seo lalu meminta Kang-woo untuk segera pergi. Di dalam kamar, Kim Dan yang terluka di kakinya dapat pulih dengan sendirinya. Sementara Yeon-seo gelisah memikirkan Kim Dan setelah dia menyadari kaki Kim Dan terluka saat menolongnya. Yeon-seo mengambil salep dan saat dia hendak keluar, Kim Dan berdiri di depan pintu kamarnya yang memberikan teh camomile kepada Yeon-seo untuk menenangkannya agar mudah tidur.


Yeon-seo memberikan salep kepada Kim Dan untuk menyembuhkan luka di kakinya. Di kamar Yeon-seo meminum teh tersebut sementara Kim Dan menggunakan salep di kakinya meskipun kakinya telah sembuh seperti semula. Sementara Kang-woo diikuti oleh Geum Ni-na dan Kang-woo mengetahuinya. Mereka berdua kemudian makan bersama membicarakan Yeon-seo.

Di saat itu, Kang-woo melihat luka di jari Ni-na dan melihat wajahnya bahwa kelenjara ludahnya belum bengkak. Kang-woo mengetahui Ni-na muntah akibat tritmen yang dilakukan untuk terlihat sempurna. Kang-woo mengatakan kepadanya bahwa banyak balerina karirnya hancur akibat anoreksia.


Ni-na meminta Kang-woo merahasiakan kepada keluarganya termasuk Geum Ru-na kakaknya. Di kediaman Yeon-seo, Kim Dan mengumpulkan para petugas pembersih untuk menginterogasinya. Yeon-seo tetap curiga terhadap mereka menanyakan siapa pelakunya. Kim Dan lalu membela mereka bahwa tidak ada yang bersalah tidak ditemukan mereka menyimpan batu. Namun Yeon-seo mempertanyakan lampu bisa jatuh tiba-tiba. Mereka pun akhirnya mengaku dan meninggalkan Yeon-seo dengan kesal.

Kang-woo datang bersama dengan detektif untuk menginterogasi kejadian yang terjadi. Yeon-seo lalu meminta Yoo-mi untuk memanggil perusahaan keamanan dan meminta CCTV. Petugas melihat rekaman CCTV dan Kim Dan ketakutan sebab dia takut Yeon-seo mengetahui saat proses sayapnya muncul.


Namun Kim Dan diuntungkan ketika petugas mengatakan rekaman hancur saat tengah malam. Kim Dan lalu terkejut saat melihat petugas ternyata Malaikat Hoo yang menyamar. Kim Dan mengikuti Hoo pergi yang menanyakan sayapnya bisa muncul. Kim Dan akhirnya menyadari bahwa karena hujan.

Hoo lalu meminta Kim Dan untuk segera mencari tulang rusuk Yeon-seo. Kang-woo membawa detektif untuk menyelidiki kasus yang terjadi. Dimana detektif menaruh curiga terhadap Kim Dan dan dia menjelaskan bahwa sangat sulit untuk mendapati pelaku sebab tidak ada rekaman CCTV tersisa.


Ketika detektif pergi, Yeon-seo meminta Kim Dan mengantarnya ke suatu tempat namun dia tidak bisa menyetir sehingga Kang-woo yang mengantarkan mereka. Mereka tiba di tempat pemakaman dimana abu keluarga Yeon-seo dan paman Jo. Yeon-seo sambil mengatakan kondisinya bahwa dia bisa melihat namun tidak bisa berjalan dan memandang foto Jo dan mengatakan setiap kali melihat matahari terbenam membuatnya gila sambil menangis.


Loading...