Minggu, 02 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Angel's Last Mission: Love Episode 7


Kim Dan bersiap untuk ditangkap polisi dan memohon kepada Yeon-seo bahwa bukan dia pelempar kaca tersebut. Flash back Kim Dan mabuk berbicara kepada Yeon-seo bahwa Aku akan memastikan misi Yeon-seo berhasil dan menyinggung masalah kecelakaan tersebut yang membuat Yeon-seo mundur dan menganggap Yeon-seo adalah mata-mata.



Waktu sekarang, Yeon-seo menanyakan kepada Kim Dan siapa yang menyuruhnya dan Kim Dan menunjuk jarinya ke atas. Yeon-seo melemparkan sapu tangan ke arah Kim Dan lalu pergi. Kim Dan dibawa ke kantor polisi dan diinterogasi. Sementara Jung Yoo-mi menjelaskan kepada Yeon-seo bahwa Kim Dan bukan mata-mata dan menganggap Kim Dan jatuh hati terhadapnya.

Kim Dan menemui malaikat melampiaskan kekesalannya bahwa dia akan melakukan misi mencari jodoh yang tepat untuk Yeon-seo tanpa bertemu dengannya. Hoo menghempaskan Kim Dan. Saat Kim Dan berada di pinggir jalan, Kim Dan mendengar dua wanita membicarakan keburukan sifat Yeon-seo.


Di ruangan latihan Fantasia, para penari sibuk melihat video  sikap buruk Yeon-seo yang diupload oleh Ni-na. Seketika Kang-woo marah. Seketika saat latihan, Kang-woo memutar lagu tetapi yang diputar salah, Kang-woo marah melempar remot pergi menemui Ru-na. Dia mengatakan kepada Ru-na mengapa lagunya diganti seketika Ru-na dia baru saja ingin ke ruangannya kemudian Ru-na meminta Kang-woo menghadiri pertemuan direksi.

Dimana Kang-woo dihadapan yang lainnya berjanji akan membawa Yeon-seo kembali lalu pergi meninggalkan ruangan. Ni-na mengunjungi kediaman Yeon-seo secara diam-diam dan terkejut saat bertemu Kim Dan. Ni-na lalu membawa Kim Dan ke cafe yang membuatnya senang.


Para karyawan memberikan surat pengunduran mereka kepada Yeon-seo dan meminta mereka pergi. Yeon-seo pergi ke dokter hewan untuk mengambil Gereum anjingnya dan dokter menanyakan kepada Yeon-so yang akan tampil kembali di Fantasia. Yeon-seo terkejut lalu dokter menunjukkan berita tersebut.

Yeon-seo menuju Fantasia melihat Ni-na dan lainnya berlatih yang mengejutkan mereka. Yeon-seo marah kepada Kang-woo yang tanpa seizinnya memberitakan dirinya akan kembali tanpa memberitahunya. Yeon-seo melemparkan sejumlah cek kepada Kang-woo lalu pergi.


Kim Dan menuju kesana dia memungi cek yang dilemparkan oleh Yeon-seo. Kim Dan melihat dari kejauhan, Kang-woo berusaha keras untuk dapat mengantar Yeon-seo. Yeon-seo menolak lebih memilih untuk naik taksi. Saat tiba dirumah dia mendapati kiriman berkas.

Dia menerima telepon dari Choi Young-ja yang meminta untuk menandatangani berkas tersebut terkait kepemilikan Fantasia. Sementara Ki-cheon sedang membakar buku-buku yang diambil Young-ja dari kediaman Yeon-seo. Yeon-seo berjanji akan kembali normal dan jika dirinya tidak bisa dia berjanji akan menandatangani kertas tersebut.


Loading...