Sabtu, 08 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Angel's Last Mission: Love Episode 10


Setiap kali Yeon-seo terlalu dekat, hati Dan tidak terkendali. Dan keluar, menabrak Kepala Jung dan mengejutkan Kang-woo. Kang-woo memeriksa pelatihan Yeon-seo, serta memberi tahu Yeon-seo, acara sponsor dalam 2 minggu. Dia menjelaskan padanya memutuskan apakah Yeon-seo hadir ke acara sebagai balerina atau ketua Fantasi.


Kang-woo menoleh dan meminta berbicara dengan Dan. Kang-woo menuduh Dan mengejar uang Yeon-seo, lalu dibantah Dan. Kang-woo bertanya kepada Dan apakah Dan menyukai Yeon-seo. Kang-woo memperingatkan Dan meninggalkan Yeon-seo sendirian. Dan melarikan diri menuju markas malaikat.

Dan mendapati Hoo dan bertanya apakah misinya dalam mendapati cinta Yeon-seo harus manusia lain. Hoo ingat ada seorang malaikat dari 15 tahun lalu berada situasi sama. Dia menjadi malaikat bertugas menginspirasi seniman di luar negeri dan salah satu misinya dia bertemu dengan kekasih yang merupakan manusia. Malaikat itu adalah Kang-woo yang bertemu wanita mirip Yeon-seo yang suka menari.


Kang-woo menempatkan saputangan malaikatnya di atas altar. Kang-woo meletakkan cincin di jarinya. Namun Hoo menceritakan malaikat yang mencintai manusia merupakan dosa, dan akan mengakibatkan malaikat tersebut menghilang selamanya. Dan putus asa keluar. Dan kembali ke kediaman Yeon-seo, dimana Kepala Jung khawatir memberi tahunya bahwa Yeon-seo telah berlatih berjam-jam tanpa istirahat. Dan menuju ruang latihan, mendesak Yeon-seo berhenti.

Dia menunjukkan darah, dan akhirnya bersandar di lantai melepas sepatu. Ada banyak darah, dia menjelaskan kepada Dan ini telah terjadi berkali-kali dalam karirnya. Yeon-seo menyeka air matanya menanyakan apakah Dan menyukainya namun Dan mengatakan tidak dengan memalingkan muka. Yeon-seo menyerahkan Saputangan Dan kembali menyuruhnya keluar.


Waktu berlalu, Dan terus menyaksikan tariannya, melihat membuang sepatu bernoda darah yang tidak terhitung jumlahnya, kini Dan tidak ikut campur. Usai satu minggu Yeon-seo menari sendiri hingga kelelahan. Direktur Choi menghubunginya mengingatkan mengenai acara sponsor, Paman Kim mengatakan kepadanya acara itu juga akan berfungsi sebagai inisiasinya sebagai ketua.

Selanjutnya Kang-woo membawa Yeon-seo pergi. Yeon-seo dan Kang-woo naik kapal ke pulau, dan di pulau tersebut, Dan berada disana, berusaha mendapati tempat yang tepat pada foto Yeon-seo. Saat dia mendapatinya, Dan mampu memperbaiki panggung kecil yang didirikan di pantai.


Dan melihat Kang-woo dan Yeon-seo muncul sehingga dia bersembunyi di bangunan kecil. Dan menyaksikan Yeon-seo melangkah ke panggung dan mencatat Dan mengenalinya. Kang-woo memberitahu Yeon-seo menunjukkan kepadanya tarian sama namun dia tidak mampu mengingat. Dengan kepercayaan, Yeon-seo menari.

Gerakannya lebih ringan dan dia bisa berputar. Pemandangan tersebut membuat perasaan Dan begitu kuat dan mencengkram hatinya. Yeon-seo terus menari, flash back Yeon-seo muda melakukan tarian yang sama dihadapan Dan muda yang dipenuhi memar dan luka. Saat Yeon-seo muda menyelesaikan tariannya, Dan menangis. Yeon-seo bertanya mengapa dan Dan mengatakan bahwa Yeon-seo menari dengan indah.


Loading...