Kamis, 06 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Always Be My Maybe (2019)


Always Be My Maybe (2019)

Rilis
29 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nahnatchka Khan
Produser
Randall Park, Nathan Kahane, Ali Wong
Pemeran
Randall Park, Ali Wong
Sinematografi
Tim Suhrstedt
Music
Greyboy, Michael Andrews
Distributor
Netflix.

Plot Always Be My Maybe


Sasha dan Marcus Kim merupakan 2 teman masa kecil yang tumbuh bersebelahan di kota San Francisco. Saat orang tua Sasha secara teratur meninggalkan rumahnya sendirian sementara itu mereka cenderung ke toko mereka, orang tua Marcus sering kali mengajaknya makan malam, dimana dia menikmati masakan rumah ibunya.


Sasha dan Marcus membentuk persahabatan yang berlanjut hingga masa remajanya, namun rusak saat Sasha tidur dengan Marcus berusaha dan menghiburnya usai ibunya meninggal sebab kecelakaan. Mereka berdebat suatu ketika dan akhirnya mereka terpisah. Bertahun-tahun selanjutnya, Sasha koki selebriti yang tinggal di LA yang bertunangan Brandon Choi, pengusaha yang sukses.

Marcus masih di San Francisco tinggal dengan ayahnya dan tampil di band berbakat namun sebagian besar tidak berhasil yang hanya bermain di lingkungannya saja. Dia memiliki kekasih Jenny, seorang Amerika keturunan dari Asia. Sasha putus dengan Brandon usai dia menunda pernikahan mereka lagi.

Sebentar pindah kembali menuju Bay Ara mengawasi pembukaan restoran baru, dia bertemu Marcus saat dia dan ayahnya disewa memasang AC di rumah sementara. Ada gesekan awal, mereka cepat terhubung kembali dan menjadi teman lagi. Mereka mempunyai kencan ganda yang menghancurkan dengan kekasih dan aktor Marcus Keanu Reeves, menurut Sasha dia selalu menyukai Marcus, Jenny tinggal bersama Keanu malam tersebut.

Sasha dan Marcus mulai saling bertemu. Sasha meminta Marcus meninggalkan San Francisco mengikutinya menuju New York membuka restoran lainnya, dia dengan tegas menolak. Dia meninggalkan San Francisco dengan sendirian. Usai mendengar wawasan dari ayah dan teman-temannya, Marcus menyadari kematian ibunya membuatnya takut melanjutkan kehidupan.

Dia pindah dari rumah masa kecilnya mengambil langkha membuat bandnya lebih sukses. Mendapati Sasha diam-diam mendukung ambisi musiknya, Marcus mengejutkan Sasha di acara penghargaan di Manhattan, berjanji berada dimana pun dia berada. Sasha membuka restoran di New York, dinamai dan memberi penghormatan terhadap mendiang Ibu Marcus, Marcus menulis lagu rap mengenai meninju Keanu Reeves.


Loading...