Rabu, 26 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Always Miss You (2019)

Always Miss You (2019)

Rilis
1 Mei 2019
Negara
Cina
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Haozhou Qiu, Hung-I Chen
Pemeran
Amber Kuo, Li Dongxue, Ryan Zheng, Annie Liu, Li Ronghao, Pauline Lan, Evonne Hsieh, Kirsten Ren, Zaizai Lin, Chen Po-cheng, Kou Chia-jui, Lotus Wang.

Plot Always Miss You

Sebagai anak di kota kecil di tepi laut, Lin Xintian tumbuh membuat prediksi dalam bisnis peruntungan kakeknya. Lin Xintian masih ingat hari ayahnya meninggalkan rumah. Selanjutnya Lin Xintian sendiri mendapat slip yang meramalkan dia tidak akan tahu cinta sejati.


Kini di usia 30-an, Lin Xintian memiliki kekasih Dai Wei yang baik namun membosankan, yang pertama kali Lin Xintian sukai di Universitas, dan bekerja sebagai reporter di majalah mode, dimana dia memberika kebijaksanaan mengenai hubungan rekan kerjanya.

Suatu ketika pria berjalan ke kantor yaitu Huang Kequn, orang pertama disukai Lin Xintian di SMA. Usai 3 tahun berpacaran, Lin Xintian memberi tahu Dai Wei, dia tidak mencintainya dan selalu hanya pengganti Huang Kequm. Usai menghadapi bosnya di kantor, Lin Xintian dipecat. Dalam perjalanan keluar dari gedung, Lin Xintian menyaksikan Huang Kequn yang merupakan manajer penjualan baru perusahaan dimana dia disambut hangat.

Guo Xiaomeng yang kini menjadi programmer komputer, berjanji untuk mendapati Lin Xintian pria yang ideal melalui aplikasi kencan yang dapat dipercaya. Lin Xintian pergi kencan buta dengan Wu Chuan yang sombong seorang manajer umum kelompok penerbitan, dan hari selanjutnya mendapati dia juga orang yang dia wawancarai mengenai pekerjaan.

Mereka berdua mulai berkencan namun kemudian mantan bosnya yang pendendam, usai dijatuhkan Wu Chuan di pesta megah, sengaja mengirimkan beberapa kabar buruk terhadap Lin Xintian.


Loading...