Minggu, 30 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Child's Play (2019)

Child's Play (2019)

Rilis
21 Juni 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lars Klevberg
Produser
Seth Grahame-Smith, David Katzenberg
Pemeran
Aubrey Plaza, Brian Tyree Henry, Gabriel Bateman, Mark Hamill
Sinematografi
Brendan Uegama
Music
Bear McCreary
Distributor
United Artists Releasing.

Plot Child's Play

The Kaslasn Industrie "Buddi" di Vietnam, karyawan pria dihukum atasannya. Sebagai tanggapan, karyawan itu memanfaatkan komputer mengutak-atik boneka yang dirakitnya menonaktifkan semua fitur keselamatan. Karen Buddi ini dikemas bersama yag lain dalam persiapan pengiriman internasional, karyawan itu melakukan tindakan bunuh diri.


Di Chicago, Petugas Zed-Mart yaitu Karen Barclay dan putranya Andy berusia 13 tahun yang tuli menetap di apartemen, dimana Karen mendorong Andy menjalin pertemanan baru. Dalam usaha menghibur Andy, menebus kehadiran kekasih barunya Shane, Karen menyuap rekan kerjanya mendapati boneka Buddi dan memberikan mainan tersebut terhadap Andy untuk hadiah ulang tahunnya. Nama boneka itu Chucky dan melekat dengan Andy.

Chucky membantu Andy berteman 2 anak lainnya di gedung, Pugg dan Falyn dan menakuti Shane terhadap permintaan Andy. Chucky menunjukkan kecenderungan terhadap kekerasan. Dia mencekik kucing Andy yang bermusuhan usai mencakar bocah tersebut dan saat Andy dan teman-temannya menyaksikan film, Chucky menirukan kekerasan di layar, mendekati ketiganya dengan pisau sebelum dilucuti Andy.

Di hari berikutnya Andy mendapati mayat kucingnya, Chucky mengaku membunuhnya sehingga tidak akan menyakiti Andy lagi. Karen mengunci Chucky di lemari namun dia melarikan diri dan meneror Shane, yang mengarah terhadap Shane menghadapi Andy. Usai mendengar permohonan Andy agar Shane menghilang, Chucky mengikutinya. Shane ada di luar, Chucky mematahkan kaki Shane, menancapkan mesin pemotong ke kepala Shane.

Detektif Mike Norris dan rekannya Willis melakukan penyelidikan. Kini sepenuhnya telah diperbaiki, Chucki menunjukkan kemampuannya berinteraksi jarak jauh terhadap produk Kaslan lainnya menyiksa Gabe sebelum memutilasi dia. Usai berjalan kembali menuju lantai dasar, Chucky menguasai anak Mike Omar, pada akhirnya melanjutkan membunuh nenek Omar yaitu Doreen dengan mengakibatkan Kaslan Car yang dia tumpangi kecelakaan, sebelum menikam dadanya.

Mike meyakini Andy sebagai pembunuhnya, membuntuti bocah tersebut menuju Zed-Mart dan menangkpanya saat Chucky mengendalikan toko mulai menimbulkan malapetaka, menyerang karyawan dan pelanggan. Mike terluka, dan Andy dan teman-temannya berhasil mencapai pintu luar, hanya saja Andy dibujuk kembali saat Chucky menjelaskan dia menahan sandera Karen dengan rencana membunuhnya.

Andy membebaskan Karen ketika diserang Chucky, dia mengalahkan boneka tersebut melalui bantuan Karen dan Mike. Paramedis merawat Mike dan Karen, Andy dan teman-temannya menghancurkan tubuh Chucky yang tidak bernyawa. 



Loading...