Rabu, 12 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Cop Out (2010)

Cop Out (2010)

Rilis
26 Februari 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kevin Smith
Produser
Polly Johnsen, Marc Platt, Michael Tadross
Pemeran
Bruce Willis, Kevin Pollak, Tracy Morgan, Guillermo Diaz, Adam Brody, Seann William Scott,
Sinematografi
Dave Klein
Music
Harold Faltermeyer
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Cop Out

James Monroe "Jimmy" dan Paul Hodges detektif NYPD. Usai gagal menangkap Juan Diaz dan membahayakan warga sipil, keduanya ditangguhkan. Ava, putra Jimmy akan menikah, biaya pernikahan hampir 5 ribu dollar. Roy mantan suami Pam yang sombong dan istrinya menawarkan membayar pernikahan, Jimmy bertekad mendapati cara menghasilkan uang.


Paul khawatir Debbie berselingkuh, sehingga dia memasang kamera tersembuyi. Jimmy menjual kartu bisbol Andy Pafko 1952 guna membayar pernikahan, toko kartu dirampok Dave mencuri kartu Jimmy dan pistol favorit dari Paul. Mereka mengetahui Dave akan merampok rumah malam tersebut sehingga mereka mengintai rumah tersebut mengambil kartu dan pistol.

Paul dan Jimmy menangkap Dave, namun dia sudah menjual barang mereka untuk bos narkoba. Mereka berdua menuju Poh Boy pengedar narkoba yang memberi tahu mereka, bahwa untuk mendapati barang mereka harus mengambil mobil curian. Mereka mendapati mobil, dan bertemu Gabriela di bagasi. Gabriela menjelaskan dia nyonya narkoba yang diculik geng Poh Boy.

Jimmy melihat rekaman tersebut dari kamera tersembunyi Paul dan mendapati tampak seperti Debbie dan pria lainnya, namun dia memberi tahu Paul, tidak terjadi apa-apa. Paul melihat rekaman merasa patah hati saat mengetahui Jimmy berbohong. Gabriela melarikan diri meninggalkan mereka flashdisk dalam salib, berisi kontak dealer.

Paul dan Jimmy memberi jaminan terhadap Dave untuk mendapati barang mereka dari Poh Boy, namun dia jatuh dari pohon yang menewaskannya. Jimmy menuju rumah dikelilingi geng sementara Paul mengetahui Debbie mempermainkannya sebab tidak mempercayai dirinya. Usai membunuh pasukan geng, Paul dan Jimmy mendapati Poh Boy memegang Gabriela todongan senjata.

Mereka menembak Poh Boy mati, namun peluru menembus kartu baseball milik Jimmy yang berada di saku Poh Boy. Senang penyelidikan mereka dan membantu 2 rekannya yang terjebak baku tembak, kepala polisi mengembalikan Paul dan Jimmy tugas aktif. Jimmy membiarkan Roy membayar pernikahan. Pam meminta Jimmy dan juga Roy memberikan Ava bersama.


Loading...