Jumat, 28 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film The Final Girls (2015)

The Final Girls (2015)

Rilis
9 Oktober 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Todd Strauss-Schulson
Produser
Michael London
Pemeran
Taissa Farmiga, Adam DeVine, Malin Akerman, Thomas Middleditch, Nina Dobrev, Alia Shawkat, Alexander Ludwig
Sinematografi
Elie Smolkin
Music
Gregory James Jenkins
Distributor
Vertical Entertainment, Stage 6 Films.

Plot The Final Girls

Max Cartwright menunggu  Ibunya Amanda untuk audisi film. Dia kembali, Amanda mengeluh dia akan dikenal scream queen Nancy di  film slasher 1986 Camp Bloodbath. Dalam perjalanan pulang, mereka berdua kecelakaan dan Amanda tewas. 3 tahun kemudian, di hari peringatan kematian ibunya, Max belajar dari temannya Chris dan Gertie.


Saudara tiri Gertie, Duncan fanatik film horor, membujuk Max menghadiri pertunjukkan fitur ganda dari Camp Bloodbath dan sekuel tersebut. Ketika pemutaran film, Max tidak senang mantan pacar Chris yang posesif dan mantan sahabatnya Vicki berada disana. Selama film, teater terbakar.

Max memanfaatkan parang memotong lubang di layar, mereka semua melangkah. Chris, Max, Vicki dan Duncan terbangun berada di hutan. Mereka mendapati dengan dua karakter dari Camp Bloodbath, menanyakan arah menuju kamp. Van pergi hanya untuk kembali di setiap 92 menit, kelompok menyadari mereka telah dipindahkan menuju dalam film.

Van kembali lagi, kelompok canggung menyerahkan diri sebagai penasihat kamp baru, menumpang tumpangan menuju kamp. Mereka membiarkan pasangan pembunuhan pertama yang terjadi tanpa campur tangan, namun terlihat pembunuh Billy Murphy, yang hanya menatap mereka yang membuat mereka meyakini dia tidak akan membunuh mereka sebab mereka bukan karakter.

Duncan berusaha mengambil foto selfie bersamanya hingga akhirnya ditusuk. Kelompok memutuskan menghentikan para pemeran melakukan hubungan seksual, sebab setiap kali seseorang melakukannya mereka menjadi mangsa Billy. Chris mengalihkan perhatian Kurt. Vicki tetap bersama Paul, Gertie terikat dengan Blake.

Gertie mengemukakan topik mengenai Billy, para penasihat diberitahu mengenai fakta Billy adalah nyata dan akan datang membunuh mereka. Kurt dan Paula pergi, namun Duncan masih hidup, mobil menabraknya selanjutnya menabrak tiang, membunuh mereka berdua. Sadar bahwa karakter yang pada awalnya selamat di film bisa mati, Max dan lain memutuskan menyelamatkan siapapun itu.

Mereka mendandani Tina dengan sarung tangan dan jaket, mencegahnya membuka baju. Mereka memutuskan Max, satu-satunya perawan tersisa, merupakan The FInal Girl baru, dan merencanakan mendapati parang Billy menuju tangannya sehingga dia mampu membunuhnya untuk mengakhiri film.

Sementara Nancy dan Max terikat, berteori mungkin jika Nancy selamat, dia mampu kembali menuju rumah bersama Max. Kelompok tersebut menjebak kabin, lalu Tina memikat Billy terhadap mereka melakukan striptis. Tina panik saat BIlly yang semakin dekat dan terbunuh saat kawat perjalanan secara tidak sengaja mengirm kepala pertamanya menuju perangkap beruang.

Blake, Gertie, dan Vickie terbunuh menghadapi Billy. Nancy, Chris dan Max kabur dari kabin, Billy mengejar mereka. Chris ditikam, Billy menculik Nancy. Max mendapatinya dan kedua wanita tersebut melawan, mengakibatkan Max ditusuk, sebelum mereka berdua dapat melarikan diri. Max memberi tahu Nancy, dia dunia nyata dia merupakan Ibu Max.

Mereka pun saling mengucapkan selamat tinggal. Nancy mengorbankan dirinya memikat Billy terhadap striptis. Max pingsan namun kini The Final Girl terakhir, dia terbangun bersama membunuh Billy. Mereka bertarung, dia pada akhirnya memenggalnya dengan parangnya sendiri. credit film Camp Bloodbath mengudara.

Max bangkit mendapati dirinya di rumah sakit, dimana Max bertemu kembali teman-temannya. Kelompok mendengar lagu Billy Murphy, menyadari mereka ada di Camp Bloodbath 2. Billy menabrak pintu kaca rumah sakit ketika judulnya muncul. Max menerjang Billy sebelum film tiba saja berakhir.


Loading...