Senin, 03 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Flight of Fury (2007)


Flight of Fury (2007)

Rilis
20 Februari 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Keusch
Produser
Pierre Spengler
Pemeran
Steve Toussaint, Mark Bazeley, Steven Seagal, Angus Maclnnes
Sinematografi
Geoffrey Hall
Music
Barry Taylor
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Plot Flight of Fury


John Sands (Steven Seagal) Pilot angkatan Udara dipenjara di pusat penahanan militer dimana ingatan Sands akan dihapus secara kimia. Atasan John merasa terancam pengetahuan yang diperolehnya dari penugasannya guna operasi yang dianggap terlalu sensitif layanan inteligen reguler.


Secret Air Force pembom rahasa dikenal sebagai X-77 sanggup menuju kemana saja tanpa dideteksi, dicuri pilot Ratcher. Jenderal Tom Barnes mantan komandan Sands, mendengar Sands ditangkap usia menurunkan sekelompok pria.

Terungkap Sands merupakan pelatih dari Ratcher, Barnes mengirim Sands menuju Afghanistan utara bersama Rick Jannick rekan pilot guna mampu memulihkan X-77, menjanjikan Sands bahwa dia akan menjadi orang bebas jika dia mampu berhasil. Barnes memiliki Laksamana Frank Pendleton berada kapal induk di Teluk Arab, menjaga tim pilot siaga jika serangan udara perlu di luncurkan di komplek tempat X-77 disembunyikan.

Tim Navy SEAL yang berada di Afghansitan mendapati mereka dibunuh sekelompok pria dipimpin Eliana Reed. Eliana menculik Jannick, dan membawanya menuju Peter Stone, pria yang membayar 100 juta dollar terhadap Ratcher guna mencuri X-77. Di desa dekat dengan kompleks Stone, Sand bertemu Jessica dan Rojar.

Stone lahir dari Ibu Muslim dan ayahnya orang Inggris. Stone menghabiskan masa kecilnya di Timur Tengah, namun di didik di Oxford. Ibu Stone terbunuh saat serangan pasukan Amerika selama Desert Storm, Stone kemudian membentuk kelompok teroris Black Sunday. Terungkap Eliana merupakan yang kedua di dalam perintah Stone. Dia berlatih berbagai kelompok gerilya di wilayah tersebut memberi Stone fondasi yang dibutuhkan.

Stone berencana memanfaatkan X-77 dan ketelitiannya menjatuhkan dua bom perang biologis tidak terdeteksi untuk membom di Eropa dan Amerika. Stone berencana membayar Ratcher 100 juta dollar lagi guna menerbangkan X-77 menjatuhkan 2 bom. Jessica, Sands, dan Rojar membuat rencana masuk kompleks Stone melancarkan serangan, namun Stone mempunyai sekitar 60 tentara bayaran yang bersenjata menjaga kompleks.

Rojar memulai peprtarungan sementara Sands menyelamatkan Jannick. Usai perselisihan, Ratcher membunuh Stone. Sands menghadapi teroris dengan tangan saat Jessica menembak membunuh Eliana. Jannick menangkap Rathcer, Sands dan Jessica menuju di X-77 namun Ratcher berhasil menembaknya. Usai pertempuran udara singkat, Sands menembak Ratcher dan dia pun akhirnya kembali ke rumah.


Loading...