Minggu, 02 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Ice Soldiers (2013)


Ice Soldiers (2013)

Rilis
5 Desember 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sturla Gunnarsson
Produser
David Anselmo, Jeff Sackman
Pemeran
Dominic Purcell, Gabriel Hogan, Adam Beach, Camille Sullivan, Michael Ironside, Benz Antoine
Sinematografi
Stephen Reizes
Music
Jonathan Goldsmith
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Plot Ice Soldiers


Di tahun 1962, Selama Krisis Rudal Kuba, tim pasukan Canada di Arktik mendapati 3 tentara dari Soviet dengan memiliki kemampuan super. Mereka berusaha menahannya untuk diperiksa akan tetapi para prajurit selanjutnya membebaskan diri dan membunuh banyak pasukan yang ditempatkan di daerah Utara.


50 tahun selanjutnya, tim militer maupun Ilmuwan Kanada, termasuk dokter bernama Malraux dan juga Lobokog, mendapati mereka terkubur di bawah es Kutub Utara. Dr. Malraux menjelaskan para prajurit secara genetik dimodifikasi selama Krisis Di tahun 1962 dan misi mereka merupakan untuk dapat melakukan serangan teroris di kota New York.

Para Ilmuwan selanjutnya memperdebatkan apa yang harus dilakukan dengan mereka namun tidak pernah terjadi kesepakatan. Pada saat tentara dihidupkan kembali, mereka pun kembali melakukan pembunuhan dan juga membunuh banyak personil militer maupun ilmuwan.

 Bertahan dari serangan mereka, Dr. Malraux berjalan melalui hutan belantara usai mereka pada saat Dr. Malraux tersandung di sebuah penduduk asli Cree yang setuju bekerja sama untuk bertempur melawan pengganggu tersebut agar dapat menghentikan mereka dari mencapai daerah Selatan. Pasukan berhasil menaklukkan mereka dengan membunuhnya usai selamat dari banyak kekejaman yang terjadi.


Loading...