Rabu, 26 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Inferior Student Qiao Xi (2019)

Inferior Student Qiao Xi (2019)

Rilis
20 Januari 2019
Negara
Cina
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Kelong Li
Produser
Xi Lai
Pemeran
Zhang Yao, Bai Kainan, Waner Zhang, Wei Na, Lixiao Yang, Xi Lai, Weiwei Liao, Fang Qi.

Plot Inferior Student Qiao Xi

Anak perempuan dari pemilik restoran kecil, Qiao Xi berusia 17 tahun berada di peringkat ke-46 dari 50 di kelas di Haizhen SMA. Tidak peduli kebodohannya, dia memimpin geng BFF yang sama-sama tidak dikenal, Zhou Tiantian, Lv Xiaojing, dan Xiaomei. Saat guru yang putus asa di kelas, Zhang pergi cuti hamil, penggantinya guru laki-laki muda bernama Sun Diyi pada pekerjaan pertamanya.


Terlepas dari sikapnya, Sun Duyi meneliti setiap siswa di kelas dan tidak kecewa terhadap sikap para gadis. Dia berusaha berteman dengan mereka di luar jam sekolah, mereka pun curiga terhadap motifnya. Sun Diyi pada akhirnya memenangkan kepercayaan mereka menerima bahwa bagian dari kurangnya minat anak perempuan dalam belajar sebab guru.

Dalam kasus Qiao Xi, dia mendapati kesalahan utama yaitu ibunya yang terobsesi terhadap bisnis yagn selalu mencegah anaknya membaca dan belajar di waktu luangnya. Dia memberi tahu Qiao Xi, dia cerdas dan harus memberi contoh terhadap teman-temannya untuk bekerja keras masuk ke universitas.

Keempatnya mulai berkutas selanjutnya sekolah dipilih mengirim murid ke kompetisi tingkat nasional dengan hadiah besar plus liburan keluarga di Eropa. Sun Diyi mendesak Qiao Xi mengambil bagian kontes pemilihan sekolah namun Qiao Xi tidak tertarik. Namun saat siswa berprestasi Qu Lanlan mengumumkan, bahwa dia yakin akan memenangkan nominasi sekolah, Qiao Xi pun menerima tantangan tersebut.


Loading...