Kamis, 27 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film The Man from U.N.C.L.E. (2015)

The Man from U.N.C.L.E. (2015)

Rilis
2 Agustus 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Guy Ritchie
Produser
John Davis, Lionel Wigram
Pemeran
Henry Cavill, Elizabeth Debicki, Armie Hammer, Jared Harris, Alicia Vikander, Hugh Grant
Sinematografi
John Mathieson
Music
Daniel Pemberton
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot The Man from U.N.C.L.E

1963, pada puncak perang dingin, Agen CIA Napoleon Solo mengekstraksi Gaby Teller putri dari Dr. Udo Teller ilmuwan AS di akhir PD II, dari Berlin Timur menghindari operasi KGB, Illya Kuryakin. Dia melaporkan ke Sanders yang menjelaskan paman Gaby bekerja di perusahaan perkapalan milik Alexander dan Victoria Vinciquerra, pasangan simpatisan NAZI kaya berniat memanfaatkan Teller membuat senjata nuklir pribadi mereka.


CIA dan KGB enggan bekerja sama dan Solo bersama Kuryakin diperintahkan menghentikan Vinciguerra, dengan keduanya secara diam-diam ditugaskan mencuri penelitian Udo Teller masing-masing untuk pemerintahan mereka. Ketiganya menuju Roma, dimana Kuryakin dan Gaby enggan berpura-pura sebagai pasangan bertunangan, Solo menjadi pedagang barang antik.

Solo menyimpulkan mereka sedang diawasi memerintahkan Kuryakin tidak membela diri dari perampok. Kuryakin mengindahkan nasihatnya tidak bereaksi sat arloji ayahnya dicuri. Di acara balap mobil dipromosikan Vinciguerras, Gaby dan Solo main mata dengan Alexander dan Victoria mendapati informasi mengenai Teller.

Sementara Kuryakin memperoleh bukti Vinciguerras terkena radiasi menunjukkan senjata mereka hampir selesai. Solo dan Kuryakin membobol halaman pengiriman Vinciguerra, tempat mereka mendapati jejak uranium. Tidak sengaja mereka membunyikan alarm, melarikan diri ke air namun mendapati jalan terhalang. Selama pertempuran dengan penjaga, Kuryakin hampir tenggelam. Solo lolos menyelamatkan Kuryakin.

Solo dan Kuryakin menyelinap masuk ke ruangan tanpa terdeteksi. Keesokan hari Gaby bertemu Rudi dan Alexander membahas pekerjaan, namun tanpa diduga mengkhianati Solo dan Kuryakin. Kuryakin lolos namun Vicotri menangkap Solo membawanya gudang terdekat. Rudi yang dinyatakan penjahat perang Nazi, menyiksa Solo.

Solo diselamatkan Kuryakin, yang kemudian menyiksa Rudi. Rudi menjelaskan senjata tersebut disembunyikan di benteng pulau dimana Gaby telah bersatu kembali dengan ayahnya. Rudi terbunuh, Solo dan Kuryakin menuju benteng. Melindungi Gaby, Dr. Udo Teller berpura-pura melanjutkan pengerjaaan senjata bermaksud menyabotasenya.

Victoria melihat penipuan ini, meminta Alexander memenjarakan Gaby. Victoria membunuh Dr. Udo Teller usai menyelesaikan senjata tersebut. Solo dan Kuryakin didekati Alexander Waverly agen MI6 berpangkat tinggi menjelaskan Gaby agen yang menyamar dalam pekerjaannya. Dia dan anggota Special Boat Service membantu Kuryakin dan Solo menyusup kompleks Vinciguerras.

Solo mendapati arloji Kuryakin yang dicuri. Vinciguerra mencoba melarikan diri dengan hulu ledak dan Gaby, namun dicegat lalu dibunuh. Solo mengambil disk penelitian Udo Teller, namun hulu ledak Vinciguerra yang membawanya merupakan rudal sekunder non-nuklir.

Victoria pergi tanpa terdeteksi di kapal lain dengan hulu ledak sebenarnya, Solo menghubungi Victoria melalui radio membuatnya tetap di jalur cukup lama bagi Waverly mendapatinya dan meluncurkan rudal, menghancurkan senjata nuklir dan juga kapal, membawa Victoria bersama dengan mereka.

Kuryakin berhadapan Solo di kamar hotel, berniat membunuhnya mencuri disc untuk Uni Soviet, namun berubah pikiran usai Solo menunjukkan arloji ayahnya. Sebagai gantinya mereka berbagai minuman di teras membakar disc tersebut agar tdak memberikan keunggulan terhadap negara mereka.

Bersatu kembali bersama Waverly dan Gaby, mereka diberitahu ketiganya telah dipindahkan ke organisasi International. Waverly memberi mereka bertiga misi baru di Istanbul dengan nama kode baru yaitu U.N.C.L.E.


Loading...