Senin, 03 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film The Message (1976)


The Message (1976)

Rilis
29 Juli 1976
Sutradara
Moustapha Akkad
Produser
Harold Buck, Moustapha Akkad, Mohammed Sanousi
Pemeran
Anthony Quinn, Johnny Sekka, Irene Papas, Michael Forest, Michael Ansara
Sinematografi
Jack Hildyard
Music
Maurice Jarre
Distributor
Tarik Film Distributions.

Plot The Message


Muhammad dikunjungi oleh Malaikat Jibril yang membuat Muhammas sangat terkejut. Malaikat Jibril meminta Muhammad untuk memulai dan juga menyebarkan Islam. Lamban laut, hampir seluruh penduduk kota Mekah mulai bertobat. Akibatnya banyak dari parah musuh akan datang untuk memburu Muhammad, parasa sahabtnya dari Mekah dan juga menyita harta benda mereka.


Mereka kemudian menuju Utara, dimana mereka mendapati sambutan hangat di kota Madinah dan juga membangun Masjid Islam pertama. Mereka kemudian diberitahu bahwa harta mereka dijual Di Mekah di pasar. Mereka kemudian diserang sehingga terjadi perang Badr dan mereka memenangkan pertempuran tersebut.

Orang Mekah ingin membalas dendam dengan tiga ribu orang di dalam pertempuran Uhud, Hamza bin Abd Al-Muttalib terbunuh. Orang-orang Muslim mengejar terhada orang-orang Mekah dan meninggalkan kamp tanpa perlindungan. Oleh sebab itu, mereka dikejutkan pengendara dari belakang alhasil mereka kehilangan waktu tersebut.

Orang Mekah dan Muslim menutup gencatan senjata 10 tahun lamanya. Beberapa tahun selanjutnya, Khalid ibn Walid yang merupakan seorang Jenderal Mekah yang banyak membunuh banyak muslim masuk ke dalam Islam. Sementara kamp-kamp Muslim di gurun di serang pada malam harinya. Orang Muslim berfikir orang Mekah yang telah melakukannya.

Abu Sofyan datang menuju Madinah sebab takut akan pembalasan dan mengklaim bukan orang Mekah, namun perompak yang telah merusak gencatan senjata. Orang-orang Muslim merespon dengan serangan menuju mekah dengan pasukan yang sangat banyak. Mereka menyerah sehingga Mekah jatuh ke tangan kaum Muslim. Gambar-gambar berhala di Kabah dihancurkan, dan azan pertama di Mekah dikumandangkan di Kabah oleh Bilaal Ibn Rabaah.


Loading...