Jumat, 28 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Midsommar (2019)

Midsommar (2019)

Rilis
3 Juli 2019
Negara
Swedia, Amerika Serikat
Bahasa
Swedia, Inggris
Sutradara
Ari Aster
Produser
Patrick Andersson, Lars Knudsen
Pemeran
Florence Pugh, Vilhelm Blomgren, Jack Reynor, Archie Madekwe, William Jackson Harper, Will Poulter, Ellora Torchia
Sinematografi
Pawel Pogorzelski
Music
The Haxan Cloak
Distributor
A24.

Plot Midsommar

Suatu ketika pada saat Dani (Florence Pugh) yang mengetahui bahwa saudara perempuannya yang mengalami bipolar telah membunuh orang tua dan juga dirinya sendiri, dia berpisah dan berpaling terhadap kekasihnya yang bernama Christian (Jack Reynor) untuk mendapati dukutngan selama masa-masa yang sulit.


Christian tidak yakin apa yang harus dilakukan terhadap hubungan mereka, berencana untuk dapat melakukan dalam perjalanan musim panas menuju Swedia tanpa dia, bergabung bersama teman kuliah bernama Josh (William Jackson Harper) dan juga Mark (Will Poulter) pada saat mereka mengunjungi desa asal Pelle (Vilhelm Blomgren) yang merayakan festival khusus yang mana diadakan setiap 90 tahun yang menyambut musim panas di tanah air.

Dani kemudian memutuskan untuk dapat bergabung dengan mereka, namun ketidakstabilannya terbukti untuk menjadi masalah, tidak mampu memproses upacara khusus yang diawasi para tetua. Tenggelam di dalam psychedelics, kesedihan dan juga paranoia, Dani pun kehilangan kontak dengan kenyataan, ditarik menuju dalam adat setempat penduduk desa yang bersemangat.

Bagi Christian ini merupakan sesuatu yang sangat asing yang datang untuknya, dengan minat tampaknya tidak bersalah dari gadis muda yang membuatnya merasa terancam pada saat dia berharap menginspirasi tesis tuannya selama perjalanan.


Loading...