Sabtu, 29 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film My First Client (2019) Korean Movie

My First Client (2019)

Rilis
22 Mei 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jang Gyu-sung
Penulis
Jang Gyu-sung, Min Kyung-eun
Produser
Do Young-hoon
Pemeran
Lee Dong-hwi, Ko Su-hee, Yoo-sun, Lee Joo-won, Won Hyun-joon, Choi Myung-bin, Kim Bo-yeon, Seo Jung-yeon, Lee Ro-woon, Lee Na-ra, Lee Hyun-kyun, Jung Joon-won, Lee Ji-hoon, Jung Hee-tae, Lee Bom, Kim Si-young, Jo Deok-hyeon, Han Gab-soo
Sinematografi
Jo Jung-hee
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot My First Client

Pria yang bernama Jung Yub (Lee Dong-hwi) yang merupakan seorang pengacara dengan memiliki ambisi di dalam hidupnya yaitu untuk dapat menjadi sukses dan kaya. Begitulah hingga suatu ketika dua anak yang bernama Da Bin (Choi Myung-bin) dan Min Jun (Lee Joo-won) berjalan ke dalam hidup Jung Yub.


Da Bin dan Min Jun dua anak yang pada dasarnya telah diabaikan dan juga sangat dilecehkan oleh kedua orang tua mereka, dan mereka pun mendapati kenyamanan pada Jung Yub pada saat dia sementara bekerja di kantor layanan perlindungan anak setempat.

Jung Yub mendapati kedua saudara kandung tersebut cukup menjengkelkan sebab mereka yang terus menerus pergi menemuinya setiap hari. Sehingga hal ini membuat dia tidak sabar untuk dapat meninggalkan pekerjaan sipil dalam posisi pengacara bergaji tinggi. Dan pada akhirnya Jung Yub melakukan pekerjaan tersebut di sebuah firma hukum yang dibayar begitu tinggi.

Jung Yub mengetahui bahwa telah terjadi insiden yang mengerikan. Dimana Da Bin diduga telah membunuh saudara lelakinya yang berusia 7 tahun yaitu Min Jun. Hal ini pun mengejutkan Jung Yub sebab dia tahu seberapa dekat kedua saudara tersebut dan dia pun merasa sangat bersalah sebab mengkhianati kedua anak tersebut dan juga meninggalkan mereka hanya demi uang.

Jung Yub mengambil kasus tersebut sebagai pengacara utama yang mewakili Da Bin dan dia pun mulai menggali informasi mengenai Ibu dari kedua anak tersebut dan apa yang sebenarnya terjadi di malam kematian Min Jun.

Loading...