Jumat, 28 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Nightmare Cinema (2018)

Nightmare Cinema (2018)

Rilis
13 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alejandro Brugues, Ryuhei Kitamura, Joe Dante, David Slade, Mick Garris
Produser
Mark Canton, Joe Russo, Mick Garris, Courtney Solomon
Pemeran
Mickey Rourke, Mariela Garriga, Richard Chamberlain, Adam Godley, Eric Nelsen, Patrick Wilson, Ezra Buzzington
Sinematografi
Various
Music
Various
Distributor
Cranked Up Films.

Plot Nightmare Cinema 

Di Rialto Theatre yang misterius, Seorang Projectionits (Mickey Rourke) yang menyambut jiwa-jiwa yang terhilang yang menghadapi masalah di dalam hidup mereka, bergerak lebih dekat menuju kematian yang tidak mereka pahami, membutuhkan pemutaran film khusus untuk dapat mengingatkan mereka mengenai akhir hidup mereka.


Dalam kisah  "The Thing in the Woods" wanita yang bernama Samantha (Sarah Withers) dan pria bernama Jason (Kevin Fonteyne) yang menghadapi murka The Welder yang merupakan seorang pembunuh bertopeng yang mengejar pasangan tersebut ke sebuah kabin di dalam hutan.

Sementara kisah dalam "Mirari" young Anan (Zarah Mahler) yang sedang bersiap untuk dapat menikahi David (Mark Grossman) namun dia tidak aman mengenai bekas luka wajahnya. Di tangan dari Dr. Leneer (Richard Chamberlain), Anna pun menjadi sasaran operasi plastik yang tidak pernah berakhir yang segera berusaha melarikan diri dari ruamh sakit.

Dalam kisah "Mashit", Pastor yang bernama Benedict (Maurice Benard) yang bertanggung jawab terhadap sekolah asrama yang baru saja penuh dengan kepemilikan the devil membuat anak-anak hiruk pikuk pada saat dia mengumpulkan keberanian untuk dapat melawan mereka.

Dalam kisah “This Way to Egress” wanita bernama Helen (Elizabeth Reaser) dari dua anak laki-laki yang tiba di kantor Dokter membahas kegilaannya yang menggangu. Terakhir kisah "Dead" keajaiban pianish remaja bernama Riley (Faly Rakotohavan) yang ditembak selama pembajakan mobil, mengirimnya menuju rumah sakit tempat dia berhadapan penyerang, tidak yakin apakah dia masih hidup.



Loading...