Minggu, 30 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Nowhere to Run (1993)

Nowhere to Run (1993)

Rilis
15 Januari 1993
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert Harmon
Produser
Gary Adelson
Pemeran
Jean-Claude Van Damme, Kieran Culkin, Rosanna Arquette, Joss Ackland, Ted Levine
Sinematografi
David Gribble
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Nowhere to Run

Sam Gillen merupakan seorang terpidana Quebecois di Amerika Serikat yang telah melarikan diri dari tahanan Federal melalui bantuan dari mitra perampok banknya. Di dalam perampokan terakhir mereka, rekan dari Sam Gillen membunuh seorang penjaga bank, kejahatan yang pada akhirnya dihukum Sam.


Mitra Sam Gillen terbunuh dalam istraaht, memaksa Sam Gillen untuk dapat melanjutkan sendiri. Sam Gillen mendirikna kemah di sebidang tanah pertanian milik dari Clydie Anderson ibu yang telah janda memiliki dua anak yaitu Mike dan Bree. Sambil menyelinap menuju rumah Clydie untuk meminjam garam, Sam melihat Clydie saat mandi.

Pagi selanjutnya Sam mandi di luar ruangan yang dilihat oleh Mookie. Usai menyelamatkan Clydie, Mookie dan juga Bree dari trio preman penggangu, Sam pun mengetahui bahwa Clydie bertahan dari menjual tanahny terhadap pengembang properti yang bernama Franklin Hale, yang akan gulung tikar apabila tidak mendapati tanah Clydie.

Sehingga dia mampu meletakkan pembanguna rumah di lahannya. Sam tinggal di gudang milik Clydie sambil memperbaiki motor Triumph almarhum suami Clydie. Sementara itu Hale mempunyai salah satu anak buahnya yang bernama Mr. Dunston berusaha memaksa CLydie untuk dapat menjual tanahnya.

Diam-diam di dalam daftar gaji Haler merupakan Sheriff Lonnie Pole yang korup, menyimpan perasaan romantis terhadap Clydie. Lonnie cemburu mendapati identitas Sam yang sebenarnya, mendesaknya untuk segera pergi. Sam menurut, mendapati polisi negara mengejar dirinya. Sam kembali mendapati bahwa Dunston dan Hale memaksa CLydie menandatangani perjanjian penjualan tanpa kehadiran dirinya dan akan membakar rumahnya.

Dia sanggup menyelamatkan Clydie dan rumahnya, usai Sam membunuh Dunston sementara Hale ditangkap. Sam memutuskan menyerahkan diri terhadap pihak berwenang usai dia menyadari melarikan diri bukanlah hal benar untuk dilakukan. Dia berjanji terhadap Clydie, dia akan kembali suatu saat nanti.


Loading...