Rabu, 05 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film One Fine Day (2017)


One Fine Day

Rilis
 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Asep Kusdinar
Produser
Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
Pemeran
Michelle Ziudith, Ibnu Jamil, Jefri Nichol, Dimaz Andrean, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Amanda Rawles
Sinematografi
Rama Hermawan
Music
Joseph S. Djafar
Distributor
Screenplay Films.

Plot One Fine Day


Film One Fine Day mengisahkan mengenai hubungan asmara di antara pria yang bernama Mahesa (Jefri Nichol) dan wanita muda bernama Alana (Michelle Ziudith). Kisah bermula pada saat pertemuan yang tidak terduga di antara Mahesa dan Alana di kota Barcelona, yang selanjuntya membuat mereka berdua menjadi akrab.


Mahesa merupakan sosok pria yang dikenal sebagai don juan atau pemain wanita. Namun pertemuan dirinya dengan Alan membuat Mahesa benar-benar jatuh hati terhadap Alana. Namun Ana memiliki seorang kekasih di Barcelona yang bernama Danu (Maxime Bouttier). Dimana Danu selalu memberikan perhatian yang sangat istimewa terhadap Alana dengan memberikan Alana barang-barang mewah.

Danu berfikir dengan memberikan semua itu cukup untuk Alana merasa senang dan bahagia. Di suatu ketika pada saat Danu memergoki Mahesa dengan Alana yang pertemanan mereka sudah semakin dekat dan bahkan mereka saling jatuh hati. Danu selanjutnya mengingatkan kepada Alana agar berhati-berhati terhadap Mahesa.

Sebenarnya Alana selama berhubungan dengan kekasihnya yaitu Danu, tidak merasakan adanya kebahagiaan sebab sikap Danu yang posesif. Bahkan Alan juga tahu Danu pernah berselingkuh dengan wanita yang lain di Barcelona. Di sini terjadi konflik di antara hubungan mereka. Di satu sisi Mahesa sangat menyayangi dan menyukai Alana sementara Danu merasa ingin berusaha Alana tetap miliknya selamanya.


Loading...