Jumat, 28 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film The Third Wife (2019)

The Third Wife (2019)

Rilis
17 Mei 2019
Negara
Vietnam
Bahasa
Vietnam
Sutradara
Ash Mayfair
Produser
Ash Mayfair
Pemeran
Long Le Vu, Nguyen Phuong Tra My, Mai Thu Huong Maya, Nhu Quynh Nguyen, Lam Thanh My, Nguyen Thanh Tam, Nu Yen-khe Tran
Sinematografi
Chananun Chotrungroj
Music
An Ton That.

Plot The Third Wife

Sesampainya di kuil pedesaan, May berusia 14 tahun tela dinikahkan dengan pemilik tanah kaya yang bernama Hung yang ingin menambahkan remaja tersebut ke koleksi pengantinnya, termasuk Han dan juga Xuan.


Gugup terhadap situasi dan sangat tidak berpengalaman untuk dapat menghadapi tuntutan suaminya yang jauh lebih tua, May tunduk terhadap perjanjian berusaha memanfaatkan dirinya terhadap melahirkan anak laki-laki yang merupakan sesuatu yang sulit.

Mengalami berbagai contoh rasa malu dan juga mempelajari cara komunitas bait suci, May memahami apa yang diperlukan untuk dapat bertahan hidup di dalam situasi ini, pada akhirnya mendapati dirinya hamil.

Sementara dengan gugup menanti kelahiran bayinya, May menyaksikan interaksi antara penghuni terjadi secara rahasia, memperoleh perasaan bahwa semua yagn mana telah hilang terhadap wanita di bait suci pada saat mereka berjuang untuk dapat mempertahankan tujuan mereka menuju Hung.

May merupakan orang yang tidak bersalah yang dikirim menuju situasi rumit, pada dasarnya berbakat terhadap Hung untuk melahirkan bayi laki-laki, pria yang berkuasa dikelilingi komunitas perempuan, dengan pengecualian ayah dan juga putranya yang lebih tua bernama Son.

May merupakan malaikat di dalam penampilannya yang polos namun di dalam sana ada kekhawatiran luar biasa, tiba-tiba dihadapkan tekanan seksual yagn tidak dia pahami, sementara dikelilingi orang asing termasuk 2 istri yang sudah dibuang sebab mendukung bakat lebih muda.


Loading...