Kamis, 13 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film The Town That Dreaded Sundown (2014)


The Town That Dreaded Sundown

Rilis
16 Oktober 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alfonso Gomez-Rejon
Produser
Ryan Murphy, Jason Blum
Pemeran
Addison Timlin, Gary Cole, Travis Tope, Anthony Anderson, Spencer Treat Clark, Joshua Leonard, Ed Lauter, Edward Hermann, Veronica Cartwright
Sinematografi
Michael Goi
Music
Ludwig Goransson
Distributor
Orion Pictures.

Plot


31 Oktober 2013 di Texarkana, teater driver-in lokal mengadakan pertunjukan tahunan Halloween. Corey Holland dan Jami Lerner meninggalkan film. Phantom menyerang mereka, membunuh Corey, memberi tahu Jami. Dua hari sebelum Thanksgiving, Kendra dan kekasihnya Daniel Torrens dibunuh Phantom di sebuah motel.


Phantom menghubungi Jami dengan telepon Corey. Dia memutuskan memberi tahu pengawalnya, Deputy Foster, mengenai insiden tersebut. Keesokan hari, Warga mengamankan rumah mereka dan menuju pertemuan kota. Jami dibantu penelitiannya mengenai pembunuhan mantan teman sekelasnya, Nick.

Di kantor polisi, Wolf Morales mengambil penyelidikan. Jami menerima email dari Phantom, dan menjelaskan teori mengenai kejahatan namun mereka tidak terbukti. Seorang remaja bunuh diri muncul dengan pakaian sebagai Phantom terbunuh, mengakibatkan warga kota percaya pembunuh tersebut benar-benar mati.

Anggota band Johnny dan Roy mereka diserang Phantom asli. Johnny ditembak mati dan Roy ditikam. Morales dan Deputi Tillman mengunjungi pendeta Cartwright. Mereka mendapati dia mengirimi Jami email, namun mereka tidak percaya dia merupakan Phantom. Sementara, Jami mengetahui putra Charles B. Pierce masih hidup dan tinggal di Texarkana. Di malam Natal, Tillman dan wanita yang dibawanya pulang dari bar dibunuh Phantom.

Jami dan Nick mengunjungi Charles Pierce Jr. dan memahami mengenai Hank, korban keenam Phantom yang kisahnya dilupakan. Pierce memberikan pendapatnya, Phantom baru merupakan cucu McCreedy, sebab keluarga tersebut marah sebab kematian McCreedy tidak diingat. Jami diberitahu McCreedy mempunyai istri bernama Mary.

Nenek Jami, Lillian mengetahui Jami diterima di perguruan tinggi di California dan memutuskan pindah sehingga Jami dapat pergi menuju sekolah. Nick dibunuh Phantom. Ketika meninggalkan kota, Jami masuk ke pom bensin. Phantom menembak dari jendela membunuh Lillian dan beberapa lainnya. Jami menuju stasiun kereta mendapati tubuh Nick.

Dia ditembak jatuh ketika berusaha melarikan diri. Dia dihadapkan dua pembunuh Phantom. Satu Deputi Foster dan yang lainnya Corey yang telah memalsukan kematiannya. Foster menjelaskan dia merupakan cucu McCreedy. Corey berusaha meyakinkan Jami, mereka sama bahwa Texarkana menjebak mereka dalam perang di masyarakat yang mereka benci namun dia bersikeras menolak klaimnya tersebut.

Corey membual mengenai bagaimana semua orang akan tahu apa yang telah dia lakukan, memutuskan membunuhnya, namun kemudian ditembak dan dibunuh Foster yang berencana membunuh Jami juga dan menyalahkan pembunuhan pada dirinya dan juga Corey. Foster menyerang Jami, dia mendapati pistol menembak Foster, namun dinyatakan tubuhnya tidak pernah ditemukan. Jami melanjutkan hidupnya dan juga kuliahnya.


Loading...