Kamis, 27 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Warm Bodies (2013)

Warm Bodies (2013)

Rilis
16 Januari 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Levine
Produser
Todd Lieberman, David Hoberman, Bruna Papandrea
Pemeran
Nicholas Hoult, Dave Franco, Teresa Palmer, Analeigh Tipton, Rob Corddry, Cory Hardict
Sinematografi
Javier Aguirresarobe
Music
Marco Beltrami
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Warm Bodies

sekitar 8 tahun usai kiamat Zombie, R zombi menghabiskan berkeliaran di sekitar bandara yang kini dipenuhi zombi termasuk sahabatnya M. R dan M mencapai komunikasi yang belum sempurna dengan rintihan dan dengusan. R tidak mempunyai detak jantung selalu membutuhkan daging manusia terutama otak sebab dia sanggup merasa hidup melalui ingatan korban saat dia memakannya.


R dan sekawan zombie berburu makanan, mereka bertemu Julie dan sekelompok temannya yang dikirim oleh ayah Julie untuk memulihkan persediaan medis. R melihat Julie tertarik terhadapnya, jantungnya berdetak pertama kalinya. Usai ditembak di dada oleh Perry kekasih Jully, R membunuh Perry. Kenangan Perry meningkatkan daya tarik R terhadap Julie.

Dia menyelamatkannya dari sisa paket menyeka darah zombie di wajahnya menutupi aromah tubuhnya membawanya menuju pesawat tempat dia tinggal menjaganya tetap aman. Julie takut terhadap R namun dia mulai percaya usai dia menyelamatkannya selama usaha pelarian yang gagal dan mendapati makanan untuknya.

R bersikeras Julie tinggal bersamanya selama beberapa hari, hingga dia menganggap cukup aman untuknya. R mulai hidup kembali jantungnya mulai berdetak dan perlahan dapat berkomunikasi dengan lebih banyak kata. Usai beberapa hari,  Julie menjadi gelisah berusaha untuk pulang, tetapi menarik banyak Zombie.

Usai menangkis kelompok termasuk M, bingung dengan tindakan R. Dalam perjalanan, R menjelaskan terhadap Julie dia membunuh Perry, mendorongnya meninggalkannya dan pulang sendiri. R Mulai berjalan menuju ke bandara lagi merasa patah hati. Dia mendapati M dan zombie lain menunjukkan tanda-tanda kehidupan, menjadikan mereka target Boneys, zombie kerangka, usai kehilangan kemanusiaan mereka, menumpahkan daging mereka memangsa apa pun dengan detak jantung.

R dan M memimpin kelompok menuju kantong manusia, tempat R menyelinap menuju dalam dinding. R mendapati Julie bertemu temannya Nora, terkejut melihat R di wilayah tersebut dan melihat kemanusiaan R tumbuh. R menjelaskan mayat-mayat lain hidup kembali, mereka bertiga berusaha memberi tahu Kolonel Grigio, ayah dari Julie pemimpin dari survivor.

Grigio menolak mereka mengancam membunuh R, berhenti hanya saat Nora menodongkan pistol terhadapnya. Julie dan R melarikan diri menuju stadion bisbol tempat sisa grup R menunggu, namun mendapati diri mereka diserang Boneys. M dan gerombolan Zombie bersiap melawan, Julie dan R lari namun mendapati mereka terjebak.

Mengambil jalan keluar, R melompat dengan Julie menuju kolam jauh di bawahnya. Julie menarik R dari dasar kolam. Grigio tiba menembak bahu R. Julie berusaha membujuknya R telah berubah, dia memperihatikan bahwa R berdarah karena lukanya menjelaskan dia telah sepenuhnya pulih menjadi manusia sekali lagi. Manusia dan Zombie bersatu menghancurkan Boneys dan para zombie perlahan hidup kembali. R dan Julie sepenuhnya manusia menyaksikan tembok yang mengelilingi di kota dihancurkan.


Loading...