Senin, 01 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 01


Diawali flash back, Jung Gal-hee (Jin Ki-joo) saat terakhir kematian Ibunya. Waktu sekarang, Gal-hee berbelanja dengan kartu kredit yang dipinjam bossnya Do Min-ik (Kim Young-kwang) direktur T&T Mobile. Min-ik mengintip di semak-semak kantor menguping sekelompok eksekutif.


Pria tersebut berencana memilih menjaga paman Min-ik CEO Shim di posisi CEO daripada Min-ik. Bersandar dekat, Min-ik membisikkan jika eksekutif tersebut tidak menyukainya dia mempunyai orangnya sendiri mendukungnya, di saat  itu temannya Ki Dae-joo (Gu Ja-sung) datang mencarinya. Min-ik lalu pergi dengan Dae-joo.


Usai dia pergi, para eksekutif mengeluh bagaimana mereka tidak mampu menyembunyikan apapun dari Min-ik. Dae-joo mencari Min-ik ketika diperlukan latihan siaran perusahaan besar. Gal-hee tiba berlari menuju kantor, namun sekretaris menghadapinya di lobi. Mereka mengeluh kesediaannya melakukan apa saja dan semuanya telah memberi nama buruk terhadap mereka yang mengubah sekretaris menjadi pelayan.

Gal-hee menyerbu menuju kantor Min-ik dengan pakaian baru. Dia mendandani bosnya tersebut. Siaran dimulai, Min-ik memberikan presentasi. Gal-hee menyaksikan bersama Dae-joo. Di rumah saudara Gal-hee, Jung Joong-hee penglihatannya sangat buruk sehingga hampir buta, berlari dengan amplop berteriak bahwa penerimaan perguruan tinggi adik perempuannya tiba.


Gal-hee bersumpah dia akan bekerja keras mendapati uang mengirim saudara perempuannya menuju sekolah yang sama dengan Min-ik hadiri. Cemas mengenai kontrak kerjanya, Gal-hee mengunjungi HRD di hari berikutnya bertanya apakah Min-ik membuat langkah memperbaruinya. Dia belum namun Gal-hee mengetahui dari sekian banyak sekretaris yang dipunyai Min-ik, hanya sekretaris pertama yang bekerja selama 3 tahun.

Min-ik menemui Dae-joo bertemu di atap, Min-ik menyerahkan USB. Dae-joo menyarankan mempertimbangkan kontrak baru Gal-hee. Di kantor, Gal-hee berfikir mengenai SDM yang memberitahunya kontrak kerjanya baru-baru ini dikirim untuk pertimbangan perpanjangan, namun belum disetujui.


Min-ik berjalan membawa formulir yang Dae-joo berikan terhadapnya untuk kompetisi atletik perusahaan. Gal-hee memberikan penghormatan bersumpah dia tidak pernah membutuhkan istirahat, berteriak kepada Min-ik yang terkejut. Dia setuju mempertimbangkan kompetisi atletik, Gal-hee gembira dia percaya dia mempertimbangkan yang dikira Gal-hee kontrak baru.

Min-ik penglihatannya buram dimana penyakit Aneuresma-nya kambuh. Min-ik pergi ke rumah sakit mulai mengganggu dokter Gu Seok-chan (kim Byung-choon). Min-ik khawatir sakit sebab dia selalu diberitahu menghindari segala jenis stres usai operasi masa lalunya. Min-ik kembali ke rumah mendapati paket perawatan dan catatan maaf dari Gal-hee.

Malamnya, Min-ik duduk dengan kontrak Gal-hee mempertimbangkannya. Keesokan harinya Gal-hee bangun bersiap kompetisi atletik. Saudaranya menunjukkan ini hari peringatan ibu mereka namun Gal-hee bersikeras harus pergi, mengira bosnya setuju mempertimbangkan menjadikan karyawan penuh.


Di kompetisi sekretaris menyabut Lee Eul-wang (Jang So-yen) sebagai sunbae mereka. Perlombaan dimulai bos berlari menuju finish dimana Gal-hee digendong Min-ik. Mereka memenangkan pertandingan. Usai pertandingan Min-ik menunjukkan dia selalu membiarkan sekretaris pergi usai satu tahun, namun Gal-hee mengakui dia berharap lebih.

Min-ik mengeras mengatakan dia seharusnya tidak mempunyai harapan terhadap kontrak. Usai berteriak dan menangis, Gal-hee mengoceh mengenai pengorbanan yang dia buat untuknya dan bagaimana dirinya menyerah menjalani hidupnya yang hanya menjadi aksesoris. Di saat itu pengeras suara mengumumkan Gal-hee pemenang penanak nasi. Min-ik mengucapkan selamat yang sedih menepuk bahu Gal-hee, lalu berjalan pergi meninggalkanya menangis. Gal-hee pulang ke rumah dengan penanak nasi.

Baca juga:
The Secret Life of My Secretary Ep. 02


Loading...