Minggu, 30 Juni 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 09


Gal-hee yang bergaya Veronica Park bergegas untuk pulang namun dia mendengar Min-ik menerima telepon dari Dae-joo berkaitan dengan berita penyerangan dirinya terhadap sopirnya. Gal-hee lalu membuka berita intranet mengenai berita tersebut.


Gal-hee lalu menghampiri Min-ik bahwa dia akan membantunya. Gal-hee dan Min-ik menuju kediaman pemilik intranet. Setelah pemiliknya datang, Gal-hee bergegas pergi dan meminta Min-ik untuk mengurusnya sendiri. Keesokan harinya, Ibu Min-ik menghubungi Ibu Veronica Park menanyakan kepadanya apakah Veronica Park benar-benar berkencan dengan Veronica Park.


Ibu Veronica menemui Veronica Park yang tidak bisa tidur menatap telepon dan mengatakan kepada ibunya apakah dia harus menghubunginya. Ibu Veronica mengira Veronica Park telah jatuh hati kepada Min-ik sehingga Ibu Veronica Park meminta kepada Ibu Min-ik agar Min-ik tidak menghubungi Veronica Park.

Saat sarapan pagi, Min-ik makan bersama paman Sim, flash back Min-ik bertemu dengan pemilik intranet yang telah mencabut berita tersebut. Waktu sekarang, Min-ik mengatakan kepada Pamannya, apakah ini ulah paman. Paman Sim berusaha mengalihkan pembicaraan.


Di kantor, Min-ik bersama Gal-hee yang menguap bersiap untuk pertemuan para dewan. Min-ik berusaha menemani Gal-hee untuk mengenali para dewan yang akan hadir dalam pertemuan sebab dia tidak bisa mengenali wajah. Dalam rapat, para dewan menerima video penyerangan Min-ik terhadap sopirnya sehingga terjadi perdebatan meminta Min-ik untuk meninggalkan jabatannya. Sebab jika video ini tersebar di public akan menghancurkan reputasi perusahaan mereka.

Terjadi pemungutan suara dan enam orang tidak mendukungnya memintanya mundur dan salah satunya adalah Dae-joo yang mengejutkan Min-ik. Selesai rapat, Dae-joo berusaha menjelaskan kepada Min-ik yang kecewa terhadapnya. Dae-joo memintanya untuk melanjutkan perjuangan dalam rapat pemegang saham.


Min-ik kemudian menanyakan kepada Dae-joo bahwa jika dia peduli terhadapnya mengapa ingin hengkang. Dae-joo terdiam dan saat dia keluar, dia bertemu dengan sekretaris Eul-wang bahwa dia semalem bertemu dengan polisi. Eul-wang menjelaskan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Saat dia tidak menemui Dae-joo karena menemui Ibunya.


Sementara itu Tae-hwan usai membuka USB hanya mendapati video anjing di komputer dia kemudian membuangnya di kotak sampah. Di rumah, Ibu Min-ik meminta Min-ik untuk tidak mempercayai orang lain seperti Dae-joo dan dia kesal Min-ik selalu percaya terhadap orang lain seperti 3 tahun lalu sekretarisnya membocorkan tentang penyakitnya sehingga dalam rapat dewan mereka mengetahui penyakit Min-ik dan memintanya mengundurkan diri.

Ibu Min-ik meminta kepada Min-ik untuk memecat sopir, sekretaris Gal-hee dan Dae-joo. Keluar dari rumah, Min-ik bertemu dengan Gal-hee yang memberikan semangat kepada Min-ik untuk terus berjuang menjadi presdir perusahaan.


Loading...