Minggu, 30 Juni 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 11


Satu hari sebelum rapat pemegang saham, dimana Gal-hee harus meninggalkan kakaknya Joong-hee di rumah untuk hidup sendiri sementara waktu. Saat berada di rumah , Joong-hee menyadari ada seseorang berada di rumahnya yang tidak lain adalah Sopir Jung-soo yang mengincar flash disk.


Ibu Min-ik menemui Dae-joo di café meminta kepada Dae-joo untuk menjauhi Min-ik dengan menyiramnya dengan segelas air sesudah itu dia memberikan sejumlah uang kepadanya untuk meyakinkan Dae-joo agar pergi dari Min-ik.


Dae-joo menuju apartemen Min-ik bertemu dengan Gal-hee menanyakan keberadaan Min-ik. Gal-hee melihat dokumen di tangan Dae-joo. Dia lalu mengambilnya yang berisikan daftar orang-orang yang meneken surat kuasa.

Saat memeriksanya Park Ok-soon belum menandatanganinya. Lalu Gal-hee menjelaskan kepada Dae-joo bahwa Park Ok-soon merupakan nama asli Veronica Park. Seketika Min-ik muncul dihadapan mereka berdua. Min-ik meminta Gal-hee untuk kembali ke rumah beristirahat setelah dua pekan menemaninya untuk bekerja. Setelah dia pergi, Min-ik mengatakan kepada Dae-joo bahwa dia telah jatuh hati pada seseorang.


Dae-joo mengeluarkan uang dari Ibu Min-ik memberinya kepada Min-ik bahwa dia telah meminjam uang kepada Ibunya dan meminta Min-ik untuk memberikan kepada ibunya. Dae-joo menemui Veronica Park untuk memintanya menandatangani dokumen.

Tiba hari H rapat pemegang saham TNT mobile, Veronica Park hadir untuk mengikuti rapat bertemu dengan Dae-joo. Seketika dua detektif hadir dihadapan Dae-joo. Dae-joo mengatakan kepada mereka akan ke kantor polisi usai rapat. Di ruang rapat, Gal-hee yang tidak ingin Veronica Park ada di ruangan, mengurungkan niatnya memintanya tetap di ruangan setelah melihat Min-ik berdiri di depan podium.


Min-ik mengatakan kepada dewan direksi bahwa penyerangan yang dilakukannya bukanlah karena penyalahgunaan kekuasaan. Gal-hee berdiri untuk melakukan penyerangan/pernyataan terhadap Min-ik yang sudah direncanakan oleh mereka. Gal-hee mengatakan di ruang direksi bahwa banyak sekali artikel yang membahas penyalahgunaan kekuasaan dewasa ini.

Bukankah seharusnya itu dianggap juga merusak martabat?. Seketika Min-ik meminta pendapat Direktur Lee yang mengejutkannya. Direktu Lee lalu menanggapi bahwa tergantung bagaimana menafsirkannya dan meminta untuk menafsirkan secara luas. Min-ik kemudian memperlihatkan penyalahgunaan kekuasan dari direktur Lee, dan video perbuatan buruk direktur Woo dan direktur Park terkait hal tersebut.


Selanjutnya Min-ik menutupnya dengan mengatakan bahwa ketiga direktur yang sekarang sampai sekarang belum meminta maaf kepada dewan direksi lainnya terkait hal tersebut. Min-ik kemudian meminta maaf mewakili dewan direksi yang lain.

Hal ini membuat para dewan direksi yang lain meminta ketiganya untuk meminta maaf. Veronica kemudian bertanya terkait dengan perbuatan mereka. Min-ik menjawab bahwa dia meminta agar dia diberi hukuman kerja sebab dirinya akan memperbaiki kinerjanya dan menaiki harga saham.


Loading...