Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 02


Gal-hee kini menganggur, tidak ingin memberi tahu saudaranya bahwa dia dipecat. Di kantor, Dae-joo membuka USB Min-ik memberinya beberapa video anjing dan juga Min-ik menyimpan folder kejutan di dalam menunjukkan prediksi tren iklan tahun ini. Sekretaris Wang masuk menerima pujian Dae-joo untuk Min-ik.


Dae-joo dipanggil makan malam dengan CEO hanya menyadari itu benar-benar kumpulan para eksekutif perusahaan. Mereka menempatkan dukungan mereka di belakang pengangkatan kembali CEO Shim terhadap Min-ik, namun dia gembira menepis pujian mereka, sebaliknya berfokus terhadap Dae-joo, yang sedang naik daun di perusahaan.


Min-ik bekerja lembur di kantor membutuhkan beberapa data USB yang dia berikan terhadap Dae-joo sebelumnya. Dia menuju kantor Dae-joo namun berhenti melihat jurnal Gal-hee di meja kosong. Rekan kerja lama Gal-hee memanggil Gal-hee mengatakan kepadanya untuk datang mengambil barangnya.

Gal-hee menyelinap masuk mengemasi barang-barang, namun dia terkejut saat Min-ik kembali. Usai menghindari konfrontasi mantan bosnya, Gal-hee mengemas barang dan pergi ke ruang istirahat. Semua sekretaris lainnya hadir, mereka mengadakan pesta perpisahan bagi Gal-hee. Dalam solidaritas, mereka memutuskan pergi memberi peringatan kepada Min-ik.


Gal-hee mengambil batas dan masing-masing lainnya mengambil senjata pilihan mereka. Min-ik yang tidak diketahui, masih dikapal menunggu Dae-joo. Seorang pria misterius menaiki kapal. Pria tersebut menerjang mengambil USB yang Min-ik masukkan dalam jaketnya. Keduannya bergulat, Min-ik melepaskan diri.

Kedua pria melanjutkan pengejaran, berakhir di lantai dua bangunan terbuka menghadap ke laut. Sementara para sekretaris bersiap untuk menyerang Min-ik memutuskan kembali kecuali Gal-hee. Di teras penyerang mengeluarkan pisau untuk menikam Min-ik. Min-ik hadir berusaha mendorong pisaunya, hingga Gal-hee mengambil senjata Min-ik memukul kepala pria misterius tersebut.


Pria tersebut tidak sadar sementara Min-ik melepaskan topeng tersebut, dia mengenali wajahnya dari suatu tempat. Pria tersebut bangkit mengambil pisau yang dibuang dan saat Min-ik melompat menghentikannya, dia mendorongnya menuju arah pagar. Min-ik jatuh ke dermaga di bawah. Hari berikutnya Min-ik terbangun di rumah sakit.

Min-ik berusaha fokus terhadap dokter berusaha memeriksa Min-ik yang mulai panic dan ketakutan. Sementara Gal-hee diperiksa di rumah sakit oleh detektif yang mengira dia orang yang menyerang Min-ik. Gal-hee yang ketakutan bertemu Gal-hee yang marah. Min-ik berlari memeluk Gal-hee yang membuat Gal-hee terkejut. Gal-hee berdiri diam, Min-ik mengatakan untuk menyelamatkan dirinya.

Baca juga:


Loading...