Minggu, 30 Juni 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 10


Dalam rapat dewan berikutnya, Min-ik mengatakan kepada mereka bahwa dia bersiap menghadapi badai yang menerjangnya. Setelah itu Min-ik menemui Gal-hee yang meminta rencana agar Min-ik pindah kantor untuk menghindari pengawasan dari orang lain.
Gal-hee pulang ke rumah mendapati kakaknya memakai pakaian setelan suite milik Min-ik yang bernodah darah yang diletakkan di kediamannya. Ketika dia membuka jas dari kakaknya, flash disk jatuh ke lantai. Gal-hee mengambilnya menganggap milik Min-ik.



Adik Gal-hee, Nam-hee melakukan audisi film di hadapan Veronica Park. Di saat itu terjadi adu mulut Veronica Park dan Nam-hee setelah Nam-hee mengganggapnya wanita tua. Setelah Nam-hee keluar, Veronica Park menerima telepon dari Direktur Sim yang meminta Veronica untuk hadir di rapat pemegang saham.

Min-ik dan Gal-hee serta sopir Jung-soo bersiap untuk pindah. Di saat itu Gal-hee mengatakan dia mendapati flash disk dari setelan suite yang dikenakan saat dia mengalami penyerangan di kapal. Jung-soo menguping pembicaraan tersebut. Veronica Park menemui Dae-joo untuk makan malam di restoran miliknya.



Dae-joo menolak meminta kepada Veronica Park untuk pindah ke tempat lain untuk makan sushi. Sementara itu Di apartemen, Min-ik tertidur lelap di kursi dan Gal-hee menghampirinya. Min-ik mengigau menganggap Gal-hee adalah Veronica yang ditemuinya segera Gal-hee mengenakan cardigan merah andalannya. Gal-hee meminta izin untuk pergi namaun Min-ik memintanya untuk tetap tinggal beberapa hari.



Dua pekan kemudain rapat pemegang saham TnT Mobile.  Para pimpinan direksi berkumpul di dalam ruangan aula dimana Direktur Sim mengutarakan dihadapan pimpinan mengenai penyerangan Min-ik terhadap sopirnya yang dianggap melakuka penyalahgunaan jabatan.

Gal-hee berdiri meminta keterangan penjelasan dari Min-ik dan Veronica Park setuju mengenai pendapat Gal-hee tersebut. Kemudian duduk disamping Gal-hee. Min-ik berdiri di podium dan dia terkejut dapat mengenali wajah semua yang hadir di aula.


Loading...