Selasa, 02 Juli 2019

Sinopsis Lengkap The Secret Life of My Secretary Episode 03


Do Min-ik yang ketakutan segera membawa Gal-hee ke ruangan kosong di rumah sakit. Dia kemudian berganti pakaian lalu segera menuju ke kantor. Min-ik tiba di kantor bertemu dengan senior Yi Eul-wang. Segera Min-ik menjalani shooting untuk acara anak-anak. Penglihatan terhadap orang lain terganggu sehingga Min-ik merasa takut.


Setelah itu Min-ik dan Gal-hee menemui detektif mengenai insiden yang menimpa Min-ik semalam. Min-ik mengingat wajah yang berusaha membunuhnya seketika detektif lain datang menunjukkan CCTV. Namun tidak menemukan pelakunya. Namun CCTV berhasil merekam di tempat parkir dimana Gal-hee dan sekretaris lainnya terekam yang bersiap melakukan balas dendam terhadap Min-ik.


Gal-hee berusaha untuk berdalih bahwa dia hanya berolahraga. Seketika mereka dikejutkan dengan terekamnya Dae-joo yang mengangkat telepon. Usai pemeriksaan, Gal-hee menjelaskan kepada Min-ik bahwa dia telah dipecat oleh Min-ik dan meminta izin untuk segera pergi.

Min-ik tiba di kediaman Ibunya Sim Hae-ra dan bertemu dengan pamannya manager Sim yang tidak menyukainya. Di hari berikutnya Min-ik melakukan pemeriksaan dengan Dokter Gu. Dokter Gu meminta Min-ik memberikan tes pengenalan wajah. Min-ik  tidak ingat wajah siapa pun kecuali Gal-hee.


Dokter Gu menjelaskan Min-ik mengalami Prosopagnosia yang disebabkan kerusakan bagian otak sehingga dia tidak mengenali wajah seseorang. Tiba di kantor Min-ik bertemu Dae-joo, Min-ik menyinggung permasalahan mengenai Dae-joo yang tertangkap CCTV.

Setelah itu Min-ik menerima telepon dari Sekretaris Park dari galeri seni yang menanyakan Gal-hee yang tidak hadir pembukaan galeri, Min-ik menanyakan kepadanya mengenai pakaian yang dikenakan Ibunya. Setelah itu Min-ik tiba di galeri tidak sengaja anak kecil menabraknya. Seketika pengenalan wajah terhadap semua orang menjadi buram.


Min-ik terus berjalan dengan mengandalkan informasi Sekretaris Park mengenai baju yang dikenakan Ibunya, Min-ik berjalan menghampiri seorang wanita yang memakai baju yang dideskripsikan oleh Park. Min-ik memberikan wanita tersebut bucket bunga dan memeluknya. Namun Min-ik salah orang sementara ibunya memandangnya dari jauh.

Min-ik mendapati tamparan di wajahnya oleh wanita tersebut sehingga Min-ik segera pergi meninggalkan galeri. Min-ik lalu menuju rumah sakit menemui dokter Gu memohon kepada Dokter Gu aagar dapat menyembuhkan dirinya. Seketika Min-ik melihat sekelilingnya melihat orang lain dengan wajah yang buram hanya satu yang dapat dia kenali yaitu Gal-hee yang kebetulan berada di rumah sakit.

Baca juga:
The Secret Life of Secretary Ep. 02
The Secret Life of Secretary Ep. 04


Loading...